Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]
























Tahun 2016 Coach Naqoy pernah datang memberikan motivasi kepada para guru di MAN 1 Yogyakarta dengan Kepala Sekolah Bapak Suharto, kedatangan kedua kalinya membuat Coach Naqoy merasa sangat berbeda, banyak perubahan yang sudah dilakukan oleh Kanwil Yogyakarta dengan MAN 1 tentu didalamnya. 

Dalam roadshow hari kelima diadakan di MAN 1 Yogyakarta dengan menghadirkan para guru, kedatangan Coach Naqoy sangat disambut antusias oleh para peserta, acara dibuka oleh oleh Kabag TU Kanwil Kemenag DIY H. Muntolib, S.Ag. M.S.I dilanjutkan sambutan oleh Kepala MAN 1 Yogyakarta  Drs.H.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan, ia mengajak bersyukur, baru-baru ini, tercatat ada sebanyak 195 siswa alumni tahun 2023 sudah diterima di perguruan tinggi negeri dan swasta.

MAN 1 Yogyakarta adalah roadshow yang kelima setelah sehari sebelumnya di MAN 1 Boyolali, Semarang, Pekalongan, Tegal, Cirebon dan Subang. Training "No Box Leadership" atas kerjasama yang luar biasa antara GTK Kemenag RI dan NAQOY CENTER INDONESIA. 


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]