Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]













 



Ustadz kembar (Ustadz Tri & Tri) adalah Pendiri Membaca cepat Al-Quran Metode Aly, bagaimana membaca Al-Quran dengan simpel, mudah, indah dan mengasyikan. Disampaikan dari pukul 09.00 pagi sampai 17.00 Wib di Aula Naqoy Point Center (NPC) Jalan kodiklat TNI No 7 Buaran Serpong Tangerang Selatan. Acara sendiri diadakan oleh Yayasan Rumah Kesadaran & NAQOY CENTER INDONESIA dibawah bimbingan Coach (Ustadz Naqoy). 

Coach Naqoy sendiri adalah Founder & Master Trainer The7Awareness , dan seorang Motivator yang pernah memecahkan Rekor MURI sebagai Pembicara dengana peserta terbanyak 18.000 orang di Istora Senayan, pada tahun 2009 lalu mendirikan yayasan yang fokus kepada pendidikan dan sosial keagamaan untuk masyarakat. Ada banyak program yang baik untuk masyarakat ikuti diantaranya adalah Pelatihan MC-Public Speaking, Leadership, Motivasi dan yang terbaru adalah Metode Aly. 

Acara sendiri diadakan hari sabtu, 2 September 2023 dengan peserta dari berbagai kalangan, dari Ketua pengajian dari BKMM, IPEMI, Ibu Rumah Tangga dan siswa Aliyah. Acara dibuka dengan pembacaan Al-Quran oleh Ustdz Fahmi, lalu special sambutan dari Coach NAQOY, Founder Rumah Kesadaran, dalam sambutanya dirinya membahas bagaimana mempelajari Al-Quran sebagai One Minute Awareness dan pelajaran Al-Quran yang akan didapatkan harus mampu dibumikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai ilmu dan akhlak. 

Sesi utama disampaikan oleh Ustadz Tri dan tim dengan pola yang menyenangkan, bahkan para peserta dibuat berbagai kelompok dan diberikan pembimbing sehingga peserta lebih masif lagi dalam belajarnya. Acara sendiri diakhiri dengan testimoni para peserta yang penuh semangat, mereka menceritakan bagaimana manfaat training ini bisa digunakan kepada siswa-siswi di sekolah atau di pengajian kampung yang selama ini telah dikelola. 

Acara ditutup dengan doa oleh Ustdz Tri dan berfoto bersama dengan seluruh peserta angkatan pertama, para peserta sangat antusias bahkan banyak yang menanyakan untuk level berikutnya. Insya Allah Bimbel Al-Quran Metode Aly siap diadakan di NAQOY CENTER. Bagi para jamaah atau masyarakat yang ingin mendaftarkan anak anaknya bisa hubungi 087878289001, 081905666479. 



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]