Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


 



SEJARAH THE7AWARENESS 

Dimulai dari buku berjudul sama yaitu The7awareness diterbitkan di Gramedia Pustaka Utama tahun 2007 lalu, dan dikuatkan tahun berikutnya oleh Mizan buku berjudul The Heart of 7Awareness (THO7A) menjadi MasterPiece dari Grand Theory The7Awareness dengan tujuan menjadi Manusia Di  atas rata-rata, istilahnya adalah Transhuman.Bulan Januari 2007 pertama kali kelas publik training The7Awareness dibuka untuk umum di Hotel Santika Jakarta sampai angkatan 83 secara offline-tatap muka sampai tahun 2019 lalu, ketika Covid 19 Training The7Awareness diadakan selama 3 hari secara online dari angkatan 1 sampai 32 kelas, pesertanya beragam dari Indonesia, Malaysia, Singapore, Hongkong, Macau sementara di Eropa seperti Petancis, Irlandia dan Inggris ikut bergabung. Dengan Online jangkauan peserta menjadi maksimal tanpa batas. Training The7awareness secara offline sendiri juga dihadiri peserta yang datang jauh-jauh dari Kuala Lumpur Malaysia dan Brunei Darussalam.

Sementara Masyarakat sendiri menyambut buku The7Awareness sangat baik bahkan berkali-kali dijadikan Cover utama di neon box gramedia, di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Medan, Makassar dan lainya diadakan bedah buku langsung dengan penulisnya, dan menariknya selalu dipenuhi peserta yang antusias.Acara sepertiKompas Gramedia Fair yang diadakan di Jakarta, malang dan Surabaya selalu menghadirkan buku the7awareness, One Monite Awareness untuk dibedah bersama penulis. Bukunya sendiri sudah berkali-kali dicetak ulang oleh Gramedia dengan berganti-ganti covernya, bahkan 2004 Amazon.com dari USA menjual buku The7awareness secara online (https://www.amazon.com/Awareness-Indonesian-Nanang-Qosim-Yusuf/dp/9792245502) .


Koran Kompas tahun 2008 menuliskan resensi besar setengah halaman yang ditulis oleh Dr.Budhy Munawwar-Rachman yang mengatakan bahwa "Jika di barat ada The7Habit, diTimur ada The7 Awareness". Tulisan di Kompas ini juga semakin memberikan dampak terhadap pembaca untuk membagikan buku The7awareness kepada teman, keluarga dan pegawai mereka, bahkan dua tahun setelah dicetak buku ini telah beredar di beberapa negera, bahkan di Hongkong setiap acara besar di koper-koper mereka ternyata ada buku, salah satunnya adalah The7awareness.

7 Kesadaran hati dan jiwa menjadi manusia diatas rata-rata, inti dari konsep The7Awareness, dua tahun setelahnya konsep "transhuman" disempurnakan dengan adanya buku One Minute Awareness dan 21 Days to be Transhuman,.

1. DIMULAI DARI MASA KRISIS
 
 Setiap orang sukses memiliki masa kritis, sebuah masa yang akan menguji diirnya apakah seorang pemenang atau sebaliknya, masa krisis sendiri memiliki dua wajah, pertama adalah menjatuhkan ke tempat yang paling jatuh atau sebaliknya melesatkan seseorang menjadi pemenang. Buku The7Awareness sendiri ditulis ketika masa-masa sulit penulis, bahkan ketika dalam keadaan yang tidak memiliki penghasilan tetap dan masih tinggal bersama mertuanya di Kalideres.



2. TRILOGI THE7AWARENESS

3. PERTAMINA

4. RADIO SMART FM

5. KONSULTAN SDM

6. SOLUSI UNTUK SDM UNGGUL


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]