Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Sertifikat Rekor MURI 18.000 orang oleh Jaya Suprana sebagai Motivator Pemecah Rekor MURI 18.000 di Istora Senayan. Rekornya mengalahkan Rekor Motivator 1 yaitu Andre Wongso yang pernah memecahkan Rekor MURI 13.000 Peserta. Jaya Suprana bahkan mengatakan bahwa ini adalah Rekor Dunia, karena Notivator Dunia seperti Anthony Robins, Zig Ziglar, Robert Kiyosaki belum memecahkan rekor dengan peserta sebanyak 18.000 orang. Klik juga disini 
https://youtu.be/x-van7gMZVw?si=glzDoGNelgrYVwyD




Naqoy memenangkan acara Santri of The Year 2017  dalam acara Hari Santri Nasional yang diadakan oleh Islam Nusantara Center dan Kementerian Agama, Kementerian Pemuda dan Olah raga RI. Dari sekian ratus calon dipilih hanya 3 kandidiat mewakili santri (NU) yang pernah mondok dan sukses sebagai Wirausaha. Dari sekian kandidat Voting terbanyak adalah pemenang santri of the year 2017.



Kementerian Keuangan RI memberikan sertifikat karena selama 3 tahun Naqoy menjadi konsultan SDM dalam Leadership dan Capacity Building. Direktorat-direkrorat yang ada di Kementerian Keuangan mendapatkan pembekalan karakter unggul bersama Naqoy Center. Acara sendiri diadakan di kawasan Gedung Dhanapala dan juga diluar areka Kementerian keuangan RI. 


PT. PERTAMINA pernah memiliki masa-masa kritis ketika Shell dan Petronas datang, ketika Pertamina melakukan transformasi menghadapi tekanan dan pesaing baru, program transformasi sendiri di Pertamina berjalan sangat kuat bahkan dijadikan judul besar bernama "Pertamina Leadership Sharing With pertamina", program ini juga melibatkan media seperti Radio Smart fm dan Kompas Gramedia Fair. Pertamina sendiri memaknai The7Awareness menjadi slogan barunya yang berbunyi "MULAI DARI NOL". 


NAQOY CENTER dipercaya menjadi Konsultan training "Safety Awareness Leadership" di SEMEN PADANG, program yang berjalan selama 2 tahun memberikan pengaruh besar bahwa keselamatan kerja adalah milik saya. 


Kementerian Agama RI diantara Kementerian yang aktif mengadakan program Capacity Building ASN, salah satunya adalah program untuk ASN Kemenetrian Agama Bojonegoro dan Kab lainya.  NAQOY sendiri adalah lulusan madrasah yang telah dipercaya sebagai Konsultan Transformasi di Kementerian. 



PLN adalah BUMN yang sejak tahun 2007 lalu telah menjadikan NAQOY CENTER sebagai mitra SDM.  PLN DJBB, PLN BANTEN, PLN BALI, PLN ACEH, PLN SULSELRABAR, PLN PAPUA, PLN WS2JB, PLN SUMBAR dan PLN BATAM  adalah contoh kerjasama yang telah dilakukan oleh NAQOY CENTER sebagai Konsultan Profesional SDM sampai sekarang. 


PERHIMPUNAN RUMAH SAKIT SELURUH INDONESIA (PERSI) bekerjasama dengan NAQOY CENTER mengadakan training Leadership The7Awareness untuk Direktur RS yang diadakan di tiga Provinsi yaitu PERSI DKI , PERSI JAWA TENGAH, PERSI JAWA TIMUR. Naqoy Center sendiri telah memberikan pengaruh besar dalam kepemimpinan RS sejak tahun 2016 sampai sekarang. 










 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]