Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Tidak ada  satu anakpun yang ingin putus sekolah, namun jika ini adalah sebuah takdir yang tidak terduga maka satu-satunya cara adalah dengan rumus SyuTeNik, sebuah istilah diambil dari konsep The7Awareness yaitu Syukuri, Terima dan Nikmati. Melakukan langkah pertama yaitu syukur dalam keadaan yang tidak menyenangkan adalah bukan hal mudah, namun bagi manusia yang akan sukses adalah ketika mampu menjadi Kolektor Rasa syukur  dalam kehidupanya. Karena pintu rezeki dimulai pada saat kita mampu bersyukur dalam situasi tersulit, pada saat anak putus sekolah tentu akan hikmah dibalik ketidakpastian ini , diantara hal yang harus disyukuri adalah anak yang putus sekolah akan mengenal program-program Naqoy School, adapun program Naqoy School diantaranya adalah : 


1. Program sekolah gratis paket B, C 

Program pertama ini dengan syarat (a). Usia anak masih berusia sekolah, maksimal 20 tahun, artinya jika anak anda masih usia sekolah namun sekarang putus bisa melanjutkan sekolahnya di Naqoy School, (b). Memiliki surat SKTM , surat menunjukan bahwa keadaan ekonomi Anda memang sedang sulit dan layak diberikan bantuan dalam hal pendidikan (c). Bersedia masuk sekolah setiap hari dari hari senin-jumat  pukul 08.00-11.00 Wib  dan terakhir (d). Lulus tes wawancara , (e). Kartu Keluarga tinggal di Tangerang Selatan, karena domisili Naqoy School di Buaran Serpong Tangsel maka masyarakat Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu priorotas khusus. 


2. Program Subsidi  Pakat A. B . C 

Bagi Anda yang memiliki keluarga putus sekolah namun syaratnya tidak memenuhi syarat yang gratis maka bisa ambil program Subsidi atau beaasiswa program dengan hanya membayar setiap bulan 100 ribu rupiah, program dilakukan secara Online artinya bisa sekolah sambil bisa tetap beraktifitas. Dalam hal ini usia anak tidak harus usia maksimal 20 tahun namun usianya bisa tidak terbatas, misalnya usianya 40 tahun atau bahkan 60 tahun masih bisa sekolah pakat A (SD), Pakat B (SMP) dan Pakat C (SMA). Cara sekolahnya flexsibel sesuai dengan kemampuan siswa dan kesepatakan dengan para pendidik. 


3. Paket Executive  A, B, C 

Program ini bagi mereka yang secara keuangan tidak ada masalah namun putus sekolah maka bisa ambil program ini , program ini memiliki kelebihan diantaranya (a). Coaching Talenta, peserta didik mendapatkan bimbingan untuk menemukan sisi terbaik dalam telenta diri masing-masing, (b). Program sekolah bisa dilakukan di rumah peserta didik masing-masing, (c). Kegiatan dilakukan seminggu sekali dengan pelajaran sekolah , peserta lebih nyaman dan lebih khusus dalam belajar . Adapun biaya bagi program ini adalah setiap bulan 1 juta rupiah termasuk program yang diambil seperti karakter, publik speaking, literasi atau musik. 


4. Paket Soft skill dan Skill A. B. C

Program ini bagi anak yang belum bekerja namun  siap didik untuk mendapatkan pekerjaan dengan diberikan fasilitas Soft skill dan Skill dengan mendapatkan biaya pelatihan senilai 10.000.000, peserta didik akan mendapatkan skill dan soft skill sehingga ketika lulus sekolah bisa bekerja ditempat yang disalurkan , adapun persyaratnya adalah

 (a). Siap mengikuti pelatihan yang disiapkan untuk kebutuhan kerja seperti program pelatihan las, menjahit, service AC dan Service HP semua biaya pelatihan diberikan talangan dari pihak Naqoy School 

(b). Ketika nanti sudah bekerja peserta didik akan melakukan zakat infaknya setiap bulan kepada UPZ Rumah Kesadaran , bagian dari Zakat Baznas yang berada di Naqoy Center, dana zakat dan infak akan digunakan untuk anak-anak didik yang tidak mampu sehingga akan mengangkat derajat peserta didik kedepanya.

(c). Menjadi ahli sedekah dengan kebaikan 

Tersyumlah, tatap masa depan dengan gemilang, inilah waktu terbaik untuk mengambil alih kembali hidupmu. Hubungi segera WA. 087878289001 email naqoyschool@gmail.com


 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]