Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]








Para orang tua MTs  Plus Asukriyah 

Malam hari tepatnya pukul 20.00 WIB peserta yang merupakan orang tua dan siswa siswi MTs Plus Asyukriyah Tangerang berkumpul di Aula sekolah untuk mendapatkan pembekalan penting tentang sesi motivasi siswa "One Minute Awareness",Setelah dibuka oleh MC, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMP Plus Asyukriyah (Matali Firmansyah, S,Ag) langsung disampaikan oleh Coach Naqoy (Dr.Nanang Qosim Yusuf,M.M,M.Psi), Pakar Kesadaran Indonesia . 

Naqoy atau biasa disapa Ustad atau Coach Naqoy adalah diantara 100 alumni terbaik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang berhasil membuktikan dirinya sebagai Motivator Pemecah Rekor MURI 18.000 Peserta di Istora Senayan.  Dirinya juga adalah Penulis 14 buku di Gramedia seperti The7Awareness, One Minute Awareness, 21 Days to be Transhuman dan masih banyak yang lainya, selain itu juga dirinya adalah Pendiri dari Sekolah Kesadaran dan Naqoy University. 

Coach Naqoy menyampaikan motivasi tentang pentingnya sebuah kesadaran hati dan jiwa untuk melatih anak kita menjadi diatas rata-rata. Istilah yang dibangunya adalah "One Minute Awareness", dalam teorinya untuk menjadi diatas rata-rata ada rumus namanya "T X I X P X K", ternyata modalitas seseorang untuk sukses adalah Tekanan, semakin tekanan itu besar maka semakin seseorang memiliki potensi untuk melompat sukses. 

Acara sendiri diadakan pada hari sabtu, 2 Februari 2024 di MTs  Plus Asyukriyah Kota Tangerang Banten. Untuk mengundang Coach Naqoy hub 087878289001, email naqoycenter@gmail.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]