Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



CAMP RAMADHAN THE7AWARENESS 2024 kembali diadakan untuk putra putri Anda yang masih ada di bangku SD-SMA untuk mempelajari 7 Rahasia menjadi sukses dalam kelas dan kehidupan bersama bimbingan Coach Naqoy (Nanang Qosim Yusuf,S.Pdi,M.M) pada tanggal 15-17 Maret 2024, Penulis buku The7Awareness dan Motivator yang pernah memecahkan REKOR MURI 18.000 peserta.  Anak (siswa) akan dibimbing untuk menemukan 3 hal utama yaitu A X M X T Yakni ABILITY, kemampuan -kemampuan  dibutuhkan justru yang selama ini belum banyak diajarkan disekolah seperti Publik Speaker, Literasi dan bagaimana membuat tim di organisasi sekolah bisa satu energi besar untuk maju. Kemampuan apa saja bisa dilihat di Rundown selama 3 hari disini. Selain ABILITY para siswa mendapatkan MOTIVASI hidup dan prestasi di sekolah dan terakhir adalah TRIGGER, sebuah kata kunci yang disebut sebagai One Minute Awareness menurut ilmu The7Awareness. 

HARI PERTAMA


Dari jadual resmi dijelaskan bagaimana siswa atau putra. putri Anda memiliki keberanian dalam tampil didepan banyak orang, ketika menjadi MC atau mewakili sekolah untuk kegiatan tertentu. Mendapatkan rumus dan strategi jitu dan bisa langsung praktik dan dinilai oleh tim Naqoy Center secara langsung di akhir hari pertama. Siswa atau putra putri Anda juga akan menjadi bagian dari asosiasi trainer remaja di Naqoy Center yang akan berkembang sejalan dengan kemampuan dirinya di dunia seminar dan training di sekolah. 


HARI KEDUA 


Hari kedua siswa / putra putri Anda akan mendapatkan pelatihan bagaimana menulis itu mudah dan menyenangkan, Naqoy Center menghadirkan penulis-penulis hebat sesuai kelasnya masing-masing di level SD, SMP, SMA. Bayangkan putra - putri Anda selain bisa bicara bagus akan memiliki kemampuan menulis di media sosial tentang organisasi atau hobi yang dirinya miliki.  Bahkan sekolah yang mengirim siswa yang aktif di Organisasi akan mendapatkan kumpulan tulisan dari semua peserta Camp tahun 2024. 


HARI KETIGA


Membawa tim dengan mudah ternyata tidak semudah membalikan tangan, ada banyak persepsi yang terjadi bahkan seringkali membuat emosi diantara siswa. Jadi selama tiga hari mereka akan mendapatkan kemampuan penting yang dibutuhkan di era saat ini. Ini bagian yang terpenting yang merupakan ciri dari kecerdasan emosi siswa dalam mengelola diri mereka dan organisasi di sekolah. 

TESTIMONI

Ada banyak siswa yang telah merasakan manfaat dari kegiatan 3 hari di puncak bersama Naqoy center, seperti dibawah ini.

https://youtu.be/NCaG8xLWYR8?si=x2WldRsT2V4POJlN

https://youtu.be/FfnK8diklpQ?si=vkXy_W9ukM5BL4Ah

https://youtu.be/AK5wE47gA9U?si=KarO_omtTtFTs_w3


PROFIL RAMADHAN CAMP THE7AWARENESS 


https://youtu.be/yfff1e6DKok?si=urJlTZgCKUOzybGg



----------------------------------------------------------------------------------------

INFORMASI TRAINING CAMP RAMADHAN TOT NAQOY CENTER
NPC, Naqoy Point Center, jalan kodiklat TNI No 7 Buaran Serpong Tangsel
021-75872807, 081287475463, 087878289001 email naqoycenter@gmail.com



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]