Open top menu
Tuesday, January 6, 2009

Belum lama ini, menejemen RUMAH KESADARAN yang diwakili oleh BOD mengadakan pertemuan dengan menejemen Hotel Amhara, yang berlokasi daerah Jl.Iskandarsyah No. 1. Dalam acara tersebut, dari Rumah Kesadaran diwakili oleh Direktur Utama, (Dewi Umronih Yusuf),Wakil Direktur Utama (H. Mohammad Slamet),Direktur SDM dan Riset (Prof.Hj.Ismah Salman,M.Hum),Direktur Bisnis (Hj.Endang).

Sementara dari menejemen Hotel Ambhara diwakili oleh Pa Saeful dan Ibu Vera, pertemuan tersebut bukan yang pertama kalinya diadakan, pertemuan yang ketiga ini lebih membahas sinergis antara Rumah Kesadaran dan Hotel Ambhara. Rumah Kesadaran sendiri yang biasanya mengadakan training di Hotel Santika mencoba menggunakan alternatif hotel yang berbeda, salah satunya adalah ambhara.

Jika kesepakatan ini disepakati bersama, maka training T7A yang dipimpin oleh Nanang Qosim Yusuf ini akan diadakan di hotel Ambhara. Menurut tim integritas T7A, hotel Ambhara secara kesuluruhan memenuhi kriteria dari training T7A. Seperti diketahui training T7A mengusung tema "TAFAKKUR-TADABBUR-TASYAKKUR". Pendekatan psikologi 3 T yang seperti terdapat dalam bukunya The 7 awareness dan The Heart of 7 Awareness karya Nanang Qosim Yusuf.

Dibawah menejemen Rumah Kesadaran, training T7A membuka perwakilan diberbagai daerah, jika anda berminat untuk menjadi perwakilan training T7A di daerah anda segera hubungi Rumah Kesadaran. 021-5401821, 081905666479 atau email :the7awareness@rumahkesadaran.com.

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments