Open top menu
Monday, January 12, 2009


(Nanang Qosim Yusuf dalam buku OMA)

Dibawah payung menejemen Rumah Kesadaran, Nanang Qosim Yusuf mendobrak dengan buku yang segera terbit, The Power of OMA. Salah satu keunggulan dari buku ini adalah mengajak semua pembacanya setelah membaca langsung menemukan "OMA"nya masing-masing. Pada hari senin, 12 Januari 2009, Nanang Qosim Yusuf melakukan wawancara dengan Motivator Marketing yang luar biasa, Tung Desem Waringin. Wawancara berlangsung di rumah kediamanya daerah lippo karawaci Tangerang, selama 1 jam Naqoy dan TDW berbagi cerita rahasia mengapa mereka bangkit dari semua keterpurukan dan menjadi manusia diatas rata-rata.

Dalam salah satu wawancaranya, TDW mengungkapan mutiara terindah yang menjadi titik balik perubahan hidupnya, menurutnya "suatu hari papah saya sakit, gaji saya satu bulan tidak bisa membayar biaya rumah sakit paapah saya satu hari, lalu akhirnya saya pindahkan papah dari kelas 1 menuju kelas 3, saya lihat papah saya menangis, lalu saya keluar dari ruangan tersebut dan berdoa kepada Tuhan agar saya diberi kesempatan mangabdi kepada orang tua saya" . Itulah sekilas OMA yang TDW kemukakan dalam wawancara bersama Naqoy. Kita lihat siapa sebenrnya TDW



Tung Desem Waringin adalah Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (Majalah Marketing) dan masuk dalam salah satu tokoh The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (Majalah SWA). Sebagai pembicara, Tung Desem Waringin telah berbicara lebih dari 100,000 orang di Dunia

Beliau Pernah berkarir di BCA dengan prestasi sebagai berikut:
1.Hasil Audit terbaik di Indonesia
2.Pertumbuhan Kartu ATM terbesar di Indonesia
3.Pertumbuhan Kartu Kredit terbesar di Indonesia
4.Pemulihan kembali pertama BCA pada saat di Rush tahun 1998
5.Tingkat mati mesin ATM terendah di Indonesia

Kini setiap Rabu 17.00 sore, beliau menjadi pengasuh acara "SmartWealth" yang disiarkan radio SMART FM serentak di 7 kota Indonesia. Dan di waktu senggangnya beliau menjadi kolumnis rubrik "Road To Be Wealthy" di Majalah Warta Bisnis.

Beliau Pernah mengisi acara "Bincang Pagi" di Metro TV dengan topik "Bagaimana merevolusi hidup". Mengisi Clip Tips Robert T. Kiyosaki di Metro TV.Sebagai Konsultan perusahaan beliau berhasil meningkatkan pendapatan dari sebuah Media Iklan Gratis di Jakarta sebesar 16 kali lipat dalam waktu 1 bulan. Meningkatkan 100% penjualan di "MANET" Toko Busana Muslim di Tanah Abang. Meningkatkan 100% Aset Bank Lestari di Jl. Teuku Umar 121 Denpasar Bali & 2.000% kredit sepeda motornya di Bali. Serta berhasil meningkatkan penjualan rata2 sebesar 40% dari total 9.800 Sales dari Columbia Elektronik dan Furnitur, hanya dalam sebulan setelah training dilakukan. Sales shampoo Selsun naik 200%. Membuat Perusahaan Properti Coldwell Banker Sigit Tangerang Menjadi Top Office selama 3 Bulan berturut - turut, penjualan di Millenium Handphone & Accessories naik 500%. Meningkatkan penjualan Gapura Prima Group (The Bellezza, Bellagio) 400% hanya dalam waktu 1 bulan setelah training dilakukan.

Terpilih menjadi "10 Eksekutif 2003" versi Lions Club Surabaya Patria dan Jawa Pos Group.Terpilih oleh Museum Rekor Indonesia ( MURI) sebagai Penulis Buku Inspirasional Pertama Financial Revolution di Indonesia yang penjualannya melebihi 10.511 exemplar pada hari pertama peredarannya.Pembicara Terbaik di Indonesia, Motivator Terheboh & Pelatih Sukses No.1 di Indonesia Versi MajalahMarketing.Terpilih Sebagai The Most Powerful People In Business 2005 Versi Majalah SWASebagai Konsultan pribadi, Beliau membantu merubah orang menjadi percaya diri, menyembuhkan orang trauma, phobia, bulimia, menghentikan kebiasaan merokok, membantu orang gemuk menjadi langsing, membuat breakthrough sukses mulai dari anak petani sampai anak mantan Presiden Indonesia, dari lulusan SD sampai lulusan Doktor, juga Top Eksekutif dan Selebritis. Untuk hal ini Beliau ditempatkan di peringkat tertinggi di Majalah Pilar Bisnis edisi November 2002 sebagai pelatih yang mampu merubah CEO atau Top Eksekutif menjadi Lebih Hebat lagi.

Tidak hanya TDW yang sedang Naqoy wawancara, ada para manusia diatas rata-rata lain yang telah menemukan OMA yang sedang menjadi daftar wawancaranya menyelaesikan buku OMA antara lain : SBY, AA GYM, UST.YUSUF MANSUR, RHENALD KASALI, HERMAWAN KERTAJAYA, ARY GINANJAR, DLL, Jika anda tertarik untuk memiliki buku OMA segara daftarkan nama anda di 021-5401821, 081905666479, email:the7awareness@rumahkesadaran.com.


Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments