Open top menu
Saturday, January 10, 2009

Buku "OMA" sedang dalam penyelesaian, Minggu ini, selain kesibukanya sebagai Trainer, Nanang Qosim Yusuf sedang melakukan wawancara para tokoh yang akan dimasukan ke dalam bukunya yang keempat, OMA. Diantara para tokoh tersebut adalah Shahrukh Khan, Mohammad Yunus, Billi S Liem, SBY, Aa Gym,Ust.Yusuf Mansur,Rhenald kasali,PhD,TDW,AndreWongso, Sri Sultan Hamengkubuwono, Dede Yusuf, Dedi Mizwar, Krisdayanti,Iwan Fals, Dewa 19, Ciputra, Aburizal Bakrie, dan lain-lain, mereka akan termasuk dalam tema-tema buku OMA.

Konsepnya yang unik dengan 3 t "TAFAKKUR-TADABBUR-TASYAKKUR" adalah model yang Naqoy bawa dalam mengembangkan training T7A. Model ini akan diperkuat oleh buku TRILOGI T7A yaitu OMA. GPU yang akan menerbitkan buku inipun meyakini bahwa buku ini akan menjadi buku menejemen kepemimpinan yang bagus tahun 2009 ini, sebelumnya GPU pernah menerbitkan buku Nanang Qosim Yusuf berjudul AWARENESS OF RAMADAN, sebuah buku renungan harian selama 30 hari selama bulan ramadan.

Dibawah payung menejemen RUMAH KESADARAN, Nanang Qosim Yusuf sebagai Foundernya mengajak semua orang untuk bangkit dari kondisi biasa menjadi manusia diatas rata-rata. Dalam berbagai kesempatan, ia mengajak terus semua insan berjuang dan tidak boleh merasa nyaman, Nanang Qosim Yusuf sendiri lahir dari pasangan Bapak Sufyan dan Ibu Daryunah sebagai anak pertama dari keduanya, kesulitan yang ia hadapi justru menjadi titik balik perubahan dalam dirinya, itulah yang ingin ia sampaikan dalam buku terbaru dan terlarisnya"OMA', mari kita simak kalimatnya" setiap masalah sebenarnya memiliki 2 mata seperti uang logam, satu adalah masalah dan sisanya ada solusi", tinggal kita yang melihatnya,OMA adalah kemampuan melempar uang logam sehingga yang muncul adalah solusi dan hikmah dalam hidup kita" katanya. Selamat menanti kelahiran bayi keempat dari Naqoy,dia bernama OMA.

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments