Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Peserta Training T7A

Training The7Awareness setalah sukses mengembangkan sayap di berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Cirebon
, Makassar, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, Samarinda, Bali pada tahun 2009 ini, manajemen Rumah Kesadaran memiliki target akan membuka perwakilan di 10 kota lain di Indonesia, bahkan menurut Direktur Eksekutif,H.Mohammad Slemet " Kita sangat memungkinkan untuk membuka perwakilan di Luar Negeri, saat ini sudah mulai ada yang menawarkan kerjasama dengan pihak Luar negeri". Seperti bola salju, training T7A lama kelamaan semakin besar dan berkembang di berbagai wilayah, karena kebutuhan itulah Master Trainer dan Pencipta Training T7A,Nanang Qosim Yusuf membuka diri untuk mencari mitra yang senafas denganya untuk menjadi trainer Kesadaran, The 7 Awareness.
Nanang Qosim Yusuf sendiri adalah alumni dari Fakultas Tarbiyah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sebelum menjadi Trainer dan penulis, ia adalah dosen di kampus UIN dan PARAMADINA, Bahkan ia adalah ikut andil pada saat Universitas Paramadina membuka jurusan psikologi dengan Ibu.Dra.Pamugari Widyastuty. Setelah tidak menjadi dosen tetap di dua kampus tersebut, Nanang Qosim Yusuf langsung menjadi trainer T7A. Menurutnya ini adalah bentuk cintanya kepada dunia pendidikan, " bagaimanapun saya adalah guru", itulah sepenggal kalimat dari alumnus fakultas Tarbiyah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Kini, alumninya telah mencapai 5000 orang yang bersertifikat training tiga hari, sementara untuk training remaja dan mahasiswa telah mencapai 2000 orang. Nanang Qosim Yusuf diprediksikan akan menjadi icon trainer terbaru dan masa depan, terlebih selain ia menjadi trainer yang menggugah kesadaran, ia juga adalah seorang penulisa aktif yang karyanya banyak ditunggu oleh para penggemarnya, ia teleh menulis tiga buku laris, The 7 Awareness, The Heart of 7 Awareness dan Awareness of Ramadan.
Training T7A Angkatan 41 akan diadakan pada bulan ini, 22-24 Mei bertempat di Hotel Santika Jakarta. Untuk informasi training dan seminar hubungi RUMAH KESADARAN 021-5401821, 081388448553.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]