Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Rumah Kesadaran, Jakarta. Ditengah kegalauan ditingkat dunia, lokal maupun nasional. Maka forum-forum training yang mengajak melakukan inner journey,mengenal diri kita paling dalam, oleh karena itu saya selalu mendukung adanya pelatihan, training atau diskusi yang memberikan fasilitas pada kita untuk mendalami dan menghayati kekuatan spiritualitas kita, karena hakekatnya kita adalah mahkluk spiritual “we are a spiritual beings”, yang dilengkapi dengan intelektualitas, fisikalitas, emosionalitas. Buku The 7 Awareness ini menurut saya adalah buku yang sangat bagus sekali, yang merupakan pemandu untuk melakukan Inner Journey. Sebagaimana seperti pelatihan-pelatihan yang lain seperti olah raga pasti ada panduan-panduannya. Mereka yang mengikuti panduannya dengan benar pasti akan lebih cepat mendapatkan sebuah prestasi. Begitu pula di bidang kedokteran seperti itu, barang siapa ingin sehat maka ada panduan-panduannya. Begitupun dalam bidang keilmuan atau spiritual, ada dua hal yang menentukan pertama, apakah mereka membuka diri dan setia untuk mengikuti panduan-panduan yang ada, kemudian yang kedua apakah seseorang mau disiplin dan bekerja keras untuk sampai kearah sana. Sesungguhnya memandu, pelatih, dan konsultant sifatnya hanya memandu, melatih, membuka jalan,tetapi subjeknya adalah diri kita sendiri. Selamat melakukan Inner Journey, selamat melakukan training The 7 Awareness (T7A), sesungguhnya training ini adalah awal dari perjalanan panjang yang anda sendiri harus membuka diri dengan tekad, kesadaran dan selalu membuka diri. Training T7A ini sangat kontemplatif mengandakan kekuatan ”lubb” sehingga siapapun orang yang telah menemukannya dipastikan akan mengalami perubahan diri”.

Prof.Dr.Komarudin Hidayat,MA
Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta


"Ketika saya membaca buku ini hati ini tertekun kagum, terharu, bangga dan percaya, bahwa ini adalah karya dari manusia yang telah menemukan kesadaran tinggi. Saya mengenal dekat dengan penulis, sejak ia menjadi tukang bersih-bersih mesjid sampai sekarang menjadi motivator dan penutur kesadaran Indonesia yang membersihkan hati, apa yang disampaikan oleh penulis adalah rahasia terbesar dari kehidupan ini, ia bukan mengajarkan sesuatu yang belum terjadi namun ia mengajarkan sesuatu ketika dirinya telah mengalami perubahan".

Prof.Dr.H.Nasaruddin Umar,MA
( Dirjen Bimas Islam DEPAG & Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

”buku ini sangat bermanfaat sekali untuk mengasah emosional dan spiritual, terutama untuk para eksekutif yang menjalankan usaha dan memiliki perusahaan. Seandainya mereka kurang peka di bidang emosional dan spiritual ini akan kurang seimbang, buku ini adalah jawabannya. Saya berharap para eksekutif dari institusi-institusi yang belum menemukan jawabannya untuk mengikuti training ini dipastikan akan berdampak kepada diri sendiri, orang lain dan perusahaannya masing-masing”

Ir. Zainir Umar
Chairman PT BETON PERKASA WIJAKSANA




“Saya menemukan “IKHLAS” dalam training ini. Beban berat sebagai wakil rakyat dan pemimpin partai politik membuat hidup saya selalu dijalani dari masalah ke masalah. Saya nyaris menjadi seorang holloman (manusia hampa). Pada training the 7 awareness ini saya telah mendapatkan satu menit kesadaran yang menentukan arti kehidupan saya di masa depan. Pencerahan yang saya peroleh dalam training ini membuat saya yakin bahwa seberat apapun masalah yang saya hadapi akan dapat saya lalui dengan senyum, syukur, dan penuh dengan rasa cinta. Disinilah saya menemukan makna hakiki rasa IKHLAS”

H. TASYA SOEMADI AL GOTAS, SE.MM
Ketua DPRD Kab Cirebon



“Latihan yang di kembangkan dalam T7A memberikan pintu kesadaran manusia yang dapat membuka jalan menuju manusia diatas rata-rata yang memiliki mentalitas dan moralitas spiritual dalam menyelesaikan masalah dan menghadapi kesulitan hidup. Memberi kunci pembuka sukses melalui 7 pintu kesadaran kemanusiaannya”.

Prof. DR. H Abdullah Ali, MA
Guru Besar STAIN Cirebon
Sosiolog-Antropolog.



“Subhanallah, Saya mendapatkan penyegaran dan pencerahan dari training the7awareness, training ini sangat berguna sekali untuk para eksekutif dan masyarakat umum”

H. AGUS SUMITRO, SE.MM
( Dir. SDM & UMUM PT. PELNI )


”Bagus, KESAN Sempurna materi dan aplikasi serta Implementasinya ada di training ini. Yang saya dapatkan suatu pengetahuan yang sangat berguna dan bermanfaat bagi diri saya dan perusahaan saya”

IWAN SOEROTO
(Manager HRD PT. TASPEN Pusat )

Itulah beberapa kesaksian dari mereka yang telah merasakan kedasyatan dari training The7Awareness. Training yang dipandu oleh Nanang Qosim Yusuf ini akan mampu melejitkan potensi kita menjadi pribadi yang sukses dan bahagia. Rencananya, Manajemen Rumah Kesadaran sendiri akan membuka training T7A angkatan 45 di Hotel Santika Jakarta pada tanggal 11-13 Desember 2009, untuk informasi pendaftaran dan inhouse training di perusahaan anda hubungi Rumah Kesadaran (021) 5401821, 081905666479, email :the7awareness@rumahkesadaran.com.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]