Open top menu
Sunday, January 17, 2010



Rumah Kesadaran (Jakarta). Training The7Awareness yang diciptakan oleh Nanang Qosim Yusuf memasuki babak baru, manajemen training dibawah RUMAH KESADARAN melakukan terobosan-terobosan menarik dalam rangka membawa brand training T7A kedepan lebih mengena terhadap masyarakat pada umumnya. Awal tahun ini, Nanang Qosim Yusuf sendiri bersama SNADA (Dikomandoi oleh Erwin Yahya dan Syamsudin Dakman) membuat sebuah lagu yang akan ditampilkan pada saat training besok, 29-31 Januari 2010.
Lagu yang dibuat oleh Master Trainer ini akan menjadi lagu kebangsaan training The7Awareness, prinsip dari training T7A adalah “from good to great” selalu menjadi spirit untuk RUMAH KESADARAN. Untuk lagu sendiri dinyanyikan oleh Erwin Yahya, salah satu personil dari SNADA.
Rencananya tahun ini, Nanang Qosim Yusuf akan membuat 7 lagu kesadaran yang mengingatkan kita akan tujuh hal untuk menjadi manusia diatas rata-rata. 7 lagu kesadaran ini akan berjudul masing-masing “ Menjaga pikiran, Menjaga hati, Menjaga cinta, Menjaga jiwa, Menjaga kata, Menjaga impian dan Menjaga ikhlas”. Ketujuh judul tersebut diambil dari masing-masing Awareness dalam The7Awareness dari buku The7Awareness karya Nanang Qosim Yusuf.
Nanang Qosim Yusuf sendiri akan membuka kelas public training angkatan 46 jakarta, pada bulan ini tepatnya pada tanggal 29-31 Januari 2010 berlokasi di Hotel Santika Jakarta Barat. Khusus untuk anda calon peserta angkatan 46 akan mendapatkan lagu terbaru dari The7Awareness, sebuah lagu kebangsaan untuk kesadaran kita menjadi manusia diatas rata-rata. Berikut adalah lirik dari lagu The 7 Awareness yang ditulis oleh Nanang Qosim Yusuf
The 7 Awareness
Sebuah Kesadaran
Kebahagiaan yang hakiki
Telah lama kunanti

The 7 Awareness
Mengajak Tumbuh dan berubah
Menggapai cinta dan cita-cita
Yang mulia berguna

Reff
Sekarang, aku telah berubah
Sekarang, aku percaya
Impian bagi kita yang yakin
Untuk kebaikan diri

Disinilah tempat ku memulai
Menuju jalan yang lurus
Mengubah diri jadi yg terbaik
Tekad kita semua

The 7 Awareness
adalah jalan hidupku
panduan jadi insan sejati
Janjiku pada Tuhan ku
Back

Itulah komitmen dari RUMAH KESADARAN mengajak kita semua kembali untuk menjadi manusia diatas rata-rata, Untuk informasi Training Publik angkatan 46 bisa hub : RUMAH KESADARAN (021-5401821) , 081905666479 dan untuk anda yang ingin mendengarkan lagu terbaru pertama kali tahu, segera buka www.the7awareness.ning.com. Salam kesadaran Indonesia
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments