Open top menu
Monday, February 8, 2010


Rumah Kesadaran (Jakarta). Media memiliki peran yang sangat penting dalam perjalanan training The 7 Awareness. Mereka membantu training yang dipandu oleh Nanang Qosim Yusuf ini berjalan dengan cepat, Nanang Qosim Yusuf telah menjadi konsultan banyak media sebagai media diatas rata-rata, berikut adalah komentar mereka terhadap training yang dibawakan oleh Nanang Qosim Yusuf, penulis buku laris The 7 Awareness, The Heart of 7 Awareness, Awareness of Ramadan, One Minute Awareness dan Jejak-Jejak Makna.


Harian Kompas

“Inilah buku Kepemimpinan Basis Spiritualitas Universal dari Good menjadi Great. Menjadi pemimpin yang great adalah keharusan dan bayaran di zaman penuh kompetisi global”.

(Buku, Minggu, 27 Agustus 2006)

Radar Banten

The 7 Awareness jadi ikon training SDM”.

(Metro Bisnis, 6 April 2006)

“Manusia modern saat ini memang membutuhkan pencerahan baru karena terlalu jenuh dengan rutinitas. Buku The 7 Awareness lahir dan mengupas kesadaran diri serta hati. Laris manis seperti kacang goreng”.

(Sosok, Kamis, 4 Mei 2006)

Tangerang Tribun

“Perjuangan Naqoy, dari penjaga sepatu di Masjid UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat hingga menjadi penulis buku best seller. Dari pengalaman hidupnya yang pahit muncul mutiara kehidupan yang sedang Anda cari”.

(Sabtu, 30 September 2006)

Cahaya Sufi

“Naqoy adalah satu di antara sekian banyak trainer, yang ditakdirkan Allah, untuk membawa pesan-pesan sufistik, atau juga kita bisa mengatakan sepertinya Naqoy satu di antara sekian banyak sufi yang ditakdirkan Allah menjadi seorang trainer. Melalui The 7 Awareness ia mencoba mengetuk pintu kesadaran kita bahwa Allah yang sesungguhya, kehadirannya sangat diperlukan oleh seluruh penghuni bumi ini dan seisinya. Naqoy dengan The 7 Awareness-nya ingin membagi peta rahsia (mutiara) bagi para pencari kesadaran dan perindu kesuksesan”.

(Wawancara, April 2007)

Radar Cirebon

“Training dan buku The 7 Awareness mengajak kita untuk mendobrak belenggu pikiran, hati, dan jiwa kita untuk menjadi manusia di atas rata-rata. Training The 7 Awareness merupakan kebutuhan untuk banyak orang yang merindukan kebahagiaan dengan pencerahan spiritual yang menyadarkan dirinya akan peran serta sebagai manusia yang memiliki misi sebagai kalifah fil ard”.

(Cirebon Metropolis, 16 April dan 8 Juli 2007)

Majalah AZ-ZIKRA

“Kecerdasan Spiritual kini menjadi panduan untuk hidup sukses dan bahagia. The 7 Awareness Training merupakan training yang mengasah ruh kita agar menjadi manusia di atas rata-rata”.

“Naqoy adalah motivator muslim yang dibutuhkan banyak orang untuk sadar diri”.

(Sajian Utama, 1 September 2007)

Harian Fajar Makassar

“Dewasa ini, untuk hidup yang berkualitas tidak cukup hanya dengan good, tetapi bagaimana memaknai hidup dengan great. Peran jiwa kepemimpinan yang ada dalam diri setiap manusia adalah modal utama mengubah kehidupan dari kualitas hidup menuju pemaknaan kehidupan yang hakiki. Namun, ibarat gergaji yang pada awalnya tajam karena jarang diasah dengan ketekunan, akhirnya lama-lama berkarat oleh ego, nafsu, dan keinginan yang tak terbatas. Akibatnya, yang tampak adalah karat-karat tebal yang menutupi hakikat gergaji manusia. Training The 7 Awareness membimbing orang untuk menemukan kebahagiaan hakiki melalui tujuh kesadaran yang manusia cari selama ini”.

(Wawancara Khusus, Selasa, 6 November 2007)

Tabloid Realita

Training The 7 Awareness yang diberikan membangkitkan kesadaran seorang hamba Allah yang ingin menggapai kebahagiaan sejati secara bersama-sama sehingga detik-detik dari drama kehidupan punya makna serta bisa dinikmati, baik dalam keadaan senang maupun susah. Begitulah cara lain seorang Naqoy berdakwah”.

(Realita Mukjizat, 29 Oktober—11 November 2007)

INFO SOCIETA

“Kita sedang memasuki era kebijaksanaan. Bukan hanya kebahagiaan materi yang kita cari, namun lebih penting adalah kebahagiaan hakiki. Training The 7 Awareness menggugah kita untuk menemukan kebahagiaan sejati”.

(Kolom, Edisi 42, 2007)

TRANS TV

“Training The 7 Awareness, yang dibuat oleh Master Trainer Nanang Qosim Yusuf sejak tiga tahun lalu bertujuan untuk mengenal jati diri mencipta keikhlasan dan juga mencipta kecintaan terhadap sesama”.

(Liputan Good Morning)

RADIO SMART FM

Dialah Sang Penutur Kesadaran Indonesia, merupakan untaian mutiara kebijaksanaan melalui kesadaran hati dan jiwa”.

(Pengasuh Program Smart Awareness)

RADIO TOP FM CILEGON

“Bicara cinta tidak ada habisnya, namun bicara cinta dari sudut pandang

The 7 Awareness sangatlah berbeda. Menurut Naqoy, banyak orang yang jatuh cinta. Namun, untuk menggapai kebahagiaan, kita harus terangkat oleh cinta”.

(Wawancara)

Training ini telah menyebar ke seluruh penjuru Indonesia, bahkan telah merabah ke dua negara Asia, Malaysia dan Hongkong (Tahun 2010). Dibawah bendera Rumah Kesadaran, Nanang Qosim Yusuf banyak melakukan terobosan-terobosan aktif agar semua orang bisa merasakan perubahan dari training ini. Saat ini training The 7 Awareness sendiri memiliki beberapa paket antara lain :


  1. Training Eksekutif 3 Hari (Baik Inhose maupun Publik)
  2. Training Profesional 2 hari ( Inhose maupun Publik )
  3. Training Reguler 1 Hari ( Inhose maupun publik)
  4. Training 4 Jam
  5. Training untuk Pelajar 2 Hari
  6. Training untuk Mahasiswa 2 hari
  7. Training untuk anak-anak 2 hari
Training T7A tidak hanya untuk pegawai, pemilik perusahaan, leader, juga telah banyak menyentuh publik figur bahkan artis ternama, salah satunya adalah Krisdayanti, yang merupakan angkatan 38 Jakarta.Jika anda tertarik bersama mengubah mimpi anda menjadi lebih besar dan nyata, segera hubungi Rumah Kesadaran, yang akan membuka kelas publik angkatan 47 Jakarta di Hotel Santika, pada tanggal 26-28 Februari 2010, Informasi Hub. Rumah Kesadaran (021-5401821).

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments