Open top menu
Tuesday, February 9, 2010





Tahun 2009 adalah tahun yang sangat menentukan titik balik dari training The7Awareness, tidak hanya karena semata-mata menejemen The7Awareness dibawah Rumah Kesadaran, namun pada tahun lalu, Nanang Qosim Yusuf dengan The7Awareness-nya berhasil memecahkan rekor dunia dan Indonesia sebagai pembicara dengan peserta terbanyak, yang dilakukan selama dua hari di Istora Senayan. Nanang Qosim Yusuf sendiri merasa ikut bangga karena bisa berperan dalam program yang melibatkan 18.000 (delapan belas ribu orang) dalam satu rungan yang sangat akbar tersebut.
Selain menjadi pembicara publik yang populer, Nanang Qosim Yusuf adalah penulis sekaligus pencetus "Awareness" yang ada di Indonesia, Jika anda ingat bagaimana positioning dalam dunia marketing, rasanya ketika bicara kesadaran pasti yang kita ingat Nanang Qosim Yusuf. Pria yang masih berusia 30 tahun ini ternyata menjadi magnet yang sangat menarik oleh banyak perusahaan dan organisasi yang ingin mengajak semua karyawanya melakukan sebuah perubahan dengan berbasis kesadaran yang sempurna.

Kita mungkin pernah terpesona dengan tulisan-tulisanya, antara lain The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, One Minute Awareness, Awareness of Ramadan, Jejak-Jejak Makna dan buku-buku lainya yang akan datang. Tahun ini rencananya Nanang Qosim Yusuf juga akan menulis buku tentang BUMN terbesar yang paling banyak alumni training T7A, Pertamina Awareness.

Kini, tugas anda sekarang adalah segera ikut merasakan kedasyatan dari training yang menyadarkan hidup kita dari tidur panjang dan menjadi manusia diatas rata-rata. UntukInformasi training bersama Nanang Qosim Yusuf segera hubungi RUMAH KESADARAN (021-5401821, 081905666479). WEBSITE: www.rumahkesadaran.com dan www.the7awareness.com. Salam Kesadaran

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments