Open top menu
Sunday, June 20, 2010








Tahun 2010 ini Nanang Qosim Yusuf akan membuat buku dari ratusan alumni training The 7 Awareness yang sudah mengalami perubahan dalam kehidupan nyata sehari-hari. Peraih rekor MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak ini sudah memiliki 5 buku yang sudah ditulis sejak tahun 2006 lalu. Selain aktif menulis, disetiap waktu kesibukan dari Nanang Qosim Yusuf adalah sebagai Master Trainer dan Founder The 7 Awareness. "Alhamdulillah, setelah saya mengikuti Training The 7 Awareness omzet Garmen saya naik sampai 500 kali lipat, padahal waktu itu saya dalam posisi rata-rata, training ini benar-benar harus saya sampaikan kepada para pengusaha seperti saya", menurut testimoni dari Samsuddin Dakman, alumni angkatan 46 Jakarta. Kini bisnis Garmen Samsudin Dakman sesuai yang telah ia doakan dalam training T7a.


" Saya setelah mengikuti training T7A bersama Nanang Qosim Yusuf berdampak kepada bisnis keluarga saya. Awalnya saya hanya punya keinginan saja, punya sebuah usaha sendiri, namun selama ini masih ragu karena banyak faktor, setelah mengikuti panduan dari training T7A, sekarang saya sudah memiliki usaha batik yang sangat laris di daerah Depok" komentar dari salah satu personil SNADA, yang telah mengikuti training T7A (Erwin Yahya).

"
Meskipun usia saya sudah 70 tahun lebih, namun saya menemukan OMA dalam training T7A, Bang Naqoy adalah sosok anak muda yang telah diberikan anugrah yang luar biasa, sehingga mampu memberikan hatinya untuk kami semua. Saya merasa hidup saya baru dimulai kembali" Testimoni Idris Sardi (Maestro Biola Indonesia).

Training T7A bukan hanya untuk eksekutif saja namun juga menyentuh berbagai kalangan termasuk artis dan orang-orang terkenal di Indonesia. Perjalanan The7Awareness dimulai sejak tahun 2006 sampai saat ini. Tanggal 21 April adalah hari jadi training The 7 Awareness, karena hari itu adalah hari peluncuran buku T7A karya Nanang Qosim Yusuf (Naqoy). Setiap tahunya Nanang Qosim Yusuf menulis buku-buku kesadaran terbaik untuk Indonesia. Kini sudah ada alumni lebih dari 40.000 peserta yang sudah merasakan training T7A, atas banyak usulan dari alumni yang telah merasakan manfaat dari training The 7 Awareness, sekarang Penutur Kesadaran Indonesia, Nanang Qosim Yusuf menulis buku alumni yang akan memperkaya manfaat kesadaran bagi manusia diatas rata-rata. Untuk informasi bisa hubungi Rumah Kesadaran (021-5401821, 081905666479).Untuk alumni yang sudah menemukan perubahan bisa hubungi Tim penulisan T7A dg Susi (0817-983-2121) www.rumahkesadaran.com

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments