Open top menu
Saturday, July 3, 2010


Rumah Kesadaran (Jakarta). Rumah Kesadaran dalam rangka mendukung pendidikan nasional untuk menjadi guru-guru di atas rata-rata memiliki program peduli pendidikan. Program ini merupakan kerja sama dengan sekolah-sekolah yang ada di Indonesia. Bagi Founder sekaligus Penutur Kesadaran Indonesia, Nanang Qosim Yusuf " Guru adalah kekuatan bangsa ini, jika guru kita diatas rata-rata, maka bangsa kita akan menjadi bangsa di atas rata-rata".

Program ini telah dimulai tahun lalu dengan kampus-kampus di Indonesia, dimulai dari IPB, YAI, UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA, BSI dan lain-lainya yang masih terus berjalan sampai hari ini. Tahun 2010 ini, Training T7A dalam program peduli pendidikan bekerja sama dengan sekolah-sekolah terbaik seperti Bhakti Mulya 400 dan lain-lainya. Biasanya Nanang Qosim Yusuf memberikan gambaran umum tentang OMA selama tiga jam, yang dilanjutkan dengan training 2 hari untuk level pimpinan dan guru teladan, setelah mengikuti training, mereka diharapkan ikut membentuk karakter siswa untuk menjadi siswa diatas rata-rata.

Bagi anda yang peduli terhadap pendidikan atau anda memiliKi peran penting dan merasa membutuhkan mitra dalam membentuk lembaga anda untuk menghasilkan lembaga pendidikan diatas rata-rata dengan training T7A, bisa hub RUMAH KESADARAN (021-5401821, 0819-0566-6479, 0812-8207-2372, Email :the7awareness@rumahkesadaran.com. www.rumahkesadaran.com)


Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments