Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Hari selasa besok tanggal 28 Juni 2011 menjadi saksi bagaimana Nanang Qosim Yusuf melalui training OMA (One Minute Awareness) menyadarkan 300 pimpinan di Kementrian Keuangan yang diadakan di gedung Dhanapala Kementrian Keuangan Jakarta Pusat. Dalam training singkatnya hanya 4 jam, Naqoy biasa disapa untuk Nanang Qosim Yusuf
mengajak setiap peserta untuk memiliki semangat GILA(Giat-Inovatif-Luwes dan Antusias).

Komitmen Kementrian Keuangan untuk melakukan reformasi birokrasi merupakan komitmen yang harus disambut positif, untuk itulah Nanang Qosim Yusuf bersama Rumah Kesadaran mengajak setiap orang untuk berubah from good to great. Sebuah moto yang dari training utama The7Awareness.

Bukan hanya training singkat 4 jam OMA yang sudah diadakan di lingkungan Kementrian Keuangan, akan tetapi juga training T7A Executive yang diadakan selama 3 hari training Kementrian Keuangan juga ikut andil dalam training tiap bulan yang diadakan oleh Rumah Kesadaran di Hotel Santika Jakarta.

Training favorite OMA sendiri adalah kunci dari daya ungkit setiap orang untuk berubah, OMA bukan hanya datang dari peristiwa besar akan tetapi juga OMA sering datang dalam peristiwa biasa dan kecil yang kita sebut kebetulan padahal tidak ada yang namanya kebetulan. Mau merasakan training OMA hub Rumah Kesadaran (021-7291050).

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]