Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Semakin kita menemukan OMA(One Minute Awareness) semakin besar jalan kesuksesan yang akan kita dapatkan, OMA bisa berupa cacian, fitnah dan kegagalan. Disanalah Allah sedang menyapa hamba-Nya utk melakukan satu hal yakni CHANGE!

Apa yang harus dilakukan dalam perubahan tersebut, ada 3 hal dalam buku the7awareness
(1). Semangat, setiap menyambut perubahan from good to great, tunjukanlah bahwa kita semangat menyambutnya. Sementara yang lain menolaknya dengan bahasa tubuh yang biasa, kita tunjukanlah dengan semangat kita. Semangatlah yang membedakan mana pemenang dan pecundang

(2). Pikiran Positif, ini adalah gudang kebahagiaan sekaligus kesuksesan. Dalam banyak hal, semua rahasia orang besar dan unggul adalah positif. Seperti seorang pemuda yang sedang belajar ilmu bela diri Shaolin, ia diminta membawa air dari bawah dan dituangkan di kolam diatas bukit, setelah penuh kolam tersebut diminta utk dikosongkan. Ketika pemuda ini berpikir positif maka semuanya akan mudah menjalankanya, sebaliknya jika berpikir negatif maka dia akan menggerutu dan kesal kepada sang guru.

Ada rahasia mengapa guru Shaolinya meminta dirinya melakukan tersebut. Rahasianya terungkap ketika dirinya positif.

(3), Praktikan apa yang anda catat, dan catatlah apa yang anda lakukan. Lho kok bisa, yah bisa dong. Hal inilah yang terkadang lena kita lakukan, sehingga kita kurang berhasil dalam melakukan evaluasi(tafakkur) dalam kehidupan kita sendiri.

Apa yang kita dapatkan walau sedikit lakukanlah dengan ikhlas dan bersyukur, itu akan lebih mudah lagi sahabatku.

Semoga idhul fitri yang sudah bersatu dengan kita membuat kita menemukan OMA yang membuatnya melejit. Seorang teman saya di kampung berubah ketika suatu hari anaknya meminta mainan dan dirinya tidak mampu membelikanya utk anak yang ia cintai.

Lihat dan rasakanlah OMA sekitar kita, yang terdekat, buka hatimu, buka pikiranmu dan temukanlah OMA bersama orang-orang yang anda cintai sahabatku.


Be Great.
Serpong|www.rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]