Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




The7Awareness Dipercaya Mengisi Seminar Motivasi OMA
(One Minute Awareness)
Dalam Acara Kompas Gramedia Book Fair
15 Februari 2013,
Istora Senayan

Istora Senayan akan kembali menjadi saksi training yang sempat memecahkan rekor MURI dengan peserta sebanyak 18.000 ribu orang yang sudah tercerahkan oleh Founder sekaligus Master Trainer Termuda THE7AWARENESS yaitu Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) pada tanggal 26 – 27 September 2009. Kali ini di tempat yang sama dan waktu yang berbeda yaitu tanggal 15 Februari 2013, pukul 16.00 – 18.00 WIB, Kompas Gramedia mengajak THE7AWARENESS untuk mengisi acara seminar motivasi yang akan diramaikan oleh 300 peserta dari seluruh penjuru wilayah JABODETABEK agar mampu mengubah nasibnya dalam satu menit menjadi lebih baik demi jutaan menit yang akan datang menghampiri hidupnya.

Seminar OMA ini di gelar agar setiap individu memiliki semangat baru dan besar dalam menggapai impian, menemukan password untuk sukses, menemukan daya ungkit dalam hidup serta mengubah krisis menjadi berkah. Di dalam sebuah buku yang berjudul One Minute Awareness (OMA), hampir 85% kunci sukses figur - figur pencetak sejarah di Indonesia dan di kancah Internasional berawal dari kondisi OMA di masa krisis. Setiap masing-masing pribadi kita juga memiliki OMA, hanya saja kita belum bisa mengenal OMA dalam diri kita.Launching sekaligus bedah buku OMA (One Minute Awareness) pertama kali di negara Hongkong dengan 500 Peserta pada tanggal 18 November 2012, kemudian buku ini mulai beredar di Indonesia pada tanggal 2 Desember 2012. Yang Insa Allah akan di bedah secara detil oleh Master Trainer The7Awareness, Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) pada tanggal 15 Februari 2013.

Tentunya dalam acara seminar Motivasi ini juga akan di ramaikan oleh para Alumni Training The7Awareness yang bersedia hadir diantaranya Eka Shanty (Founder World Muslimah Beauty), Nina Septiani (Juara Kontes World Muslimah Beauty 2012), Idris Sardi (Maestro Biola Indonesia), Krisdayanti (Penyanyi), Basrizal Koto (Pengusha sukses asal Minang) serta beberapa alumni dari perusahan BUMN dan NON BUMN.

Untuk info lebih lanjut hubugi kami di :

Twitter                 : @The_7Awareness
                             @Naqoy
Facebook            : NAQOY
                            The 7 Awareness
Office                    : (021) – 7291050

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]