Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Bulan K3 menjadi momentum kita bersama untuk menyelamatkan jiwa dalam bekerja. Bukan hanya dimiliki kesadaran terhadap K3 oleh pimpinan perusahaan saja, namun juga semua lapisan masyarakat baik kalangan umum maupun kalangan industri, sehingga K3 menjadi  “Indonesia berbudaya K3 tahun  2015”  Dengan demikian tujuan K3 dalam menciptakan tempat kerja yang aman, nyaman, sehat menuju nihil kecelakaan dan penyakit akibat kerja guna peningkatan produksi dan produktivitas nasional dapat segera terwujud.Seperti Tema pokok Bulan K3 Nasional tahun 2013 sesuai dengan Keputusan Menakertrans RI Nomor: KEP.372/MEN/XI/2009 tentang Petunjuk Pelaksanaan Bulan K3 Nasional tahun 2010-2014 adalah “Budayakan K3 di Setiap Kegiatan Usaha Menuju Masyarakat Industri yang Selamat, Sehat, dan Produktif”.



Menjawab itu semua agar apa yang sudah menjadi keputusan Menakertrans RI, kami RUMAH KESADARAN yang sudah lebih dari 3 tahun membantu perusahaan bagaimana memberikan motivasi dan kesadaran tentang pentingnya K3, sehingga K3 bulan lagi milik orang lain namun K3             manjadi milik setiap orang. Pada saat setiap orang menemukan One Minute Awareness maka K3 akan menjadi DNA dalam kesuksesan dan produktifitas kerja.



Seminar One Minute Awareness K3 atau Safety Awareness bersama dengan penulis dan master Trainer The7Awareness NAQOY (Nanang Qosim Yusuf)  akan melahirkan cara pandang baru (mindset) baru terhadap pentingnya K3, malahirkan kebiasaan baru yang positif untuk sukses dengan suksesnya K3 si lokasi kerja dan menimbulkan kesadaran baru bahwa k3 milik semua orang.










PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]