Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


PERTANYAAN

Pa Naqoy, saya adalah pembaca buku T7A sejak tahun 2008, buku anda sangat luar biasa, saya pernah mengalami masa masa kehilangan impian ketika istri saya meninggal pada saat melahirkan putri pertama saya, bagaimana cara agar saya kembali seperti dulu lagi.
Taher, karyawan, tinggal di Ciputat

JAWABAN

Taher yang Great. Saya ikut prihatin atas apa yang terjadi dengan anda, dalam pandangan saya, anda punya hak untuk satu masa hidup anda untuk putus asa,galau dan kehilangan impian dalam hidup. Saya melihatnya hal yang sangat wajar. Apalagi kehidupan memang tidak selamanya adil bagi kita selama kita terkadang tertutup dan terkadang terbuka.

Kita akan merasa hidup ini adil justru pada saat kita memiliki keikhlasan dalam menjalani hidup ini. Apa yang anda alami adalah peristiwa yang membutuhkan kekuatan jiwa dan satu-satunya adalah anda memiliki keikhlasan. Memang ikhlas sendiri tidak semudah membalikan tangan, keikhlasan membutuhkan latihan berkali-kali, bahkan dalam training The7awareness dilatihnya selama 21 hari. Wow, waktu yang cukup lama buat kita yang tidak terbiasa, namun waktu yang biasa bagi kita pemilik impian besar.

Saya ada tip utk anda sahabatku yang hebat.
1. Fokuskanlah kepada mengapa istri anda memilih anaknya hidup dan dirinya tiada, pasti ia ingin anda sebagai ayahnya bisa membawa kehidupan putri anda sangat cerah dan baik. Kehidupan yang lebih  baik untuk anda dan putri anda saat ini ada ditangan anda.
2. Jadikan persitiwa itu adalah one Minute Awareness (OMA). Satu menit yang menjadi alasan anda utk bangkit sukses dan hebat. Ketika impian anda kuat, maka alasan utk nyaman dan malas akan terhadang karenanya. 
3. Lakukan afirmasi setiap hari, sebuah kalimat dan pernyataan positif yang dipantulkan setiap hari misal anda ucapkan terima kasih ya Allah saya sehat, saya ikhlas, saya bisa menjadi ayah yang hebat.

Utk selalu semangat tiap hari, follow saya di twitter@naqoy dan fb.naqoy. Klik juga www.rumahkesadaran.com..


Be Great

NQY

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]