Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(Jakarta). RUMAH KESADARAN INDONESIA dalam rangka membantu para PNS di pemerintah daerah atau pemerintah Kota bekerjasama dengan BKD setempat untuk mengadakan training The7Awareness, seperti yang dilakukan di PEMKOT TANGSEL, PEMKOT MERANGIN JAMBI, PEMDA LAMPUNG BARAT, PEMKOT JAMBI, PEMKOT CIREBON, PEMKOT JAYAPURA, PEMDA BANDAR LAMPUNG dan masih banyak yang lainya. Training The7Awareness membantu para PNS menemukan jati dirinya sehingga menemukan One Minute Awareness (OMA), bagaimana satu menit yang mencerahkan.
Seperti halnya training yang dilakukan kepada PEMKOT TANGSEL melalui BKD yang belum lama diadakan dengan mengumpulkan semua peserta yang terdiri dari para lurah dan camat seluruh Kota Tangerang Selatan. Dalam sambutanya Walikota Tangsel mengatakan bahwa "Kita melihat bahwa Tangsel membutuhkan semangat, ruh baru untuk perubahan lebih baik, mengambil istilah Pa Naqoy from Good to Great, oleh karena itulah dibutuhkan training motivasi pegawai The7Awareness".
Training The7Awareness sendiri bisa digunakan untuk program yang sifatnya 4 jam sampai 3 hari sesuai kebutuhan instansi ataupun perusahaan anda. Bagi anda yang menginginkan perubahan lebih GREAT di kota  anda melalui training The7Awareness bisa hubungi RUMAH KESADARAN (021-7291050) Ibu Dewi (081905666479)

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]