Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


FEEL & CHANGE WITH THE7AWARENESS TRAINING

Jakarta (22-24 maret htl Twin plaza)
Kalimantan Selatan (14 Maret 2013)
Hongkong (31 Maret 2013)

"RUBAH PERUSAHAAN ANDA DARI "GOOD" MENJADI "GREAT"
” musuh terbesar good adalah great”
Nanang Qosim Yusuf


WHY THE 7 AWARENESS ?
”Hati-hati jika anda nyaman di ”Good” saja” itulah sepenggal kalimat dari Sang Penutur Kesadaran Indonesia. Perusahaan-perusahaan yang sampai hanya di ”Good” biasanya tertidur oleh kesuksesan masa lalunya sehingga ia terlupa membangunkan dirinya untuk lebih baik lagi, PERTAMINA sebagai contohnya, ia adalah BUMN terdepan namun kalau ia tertidur dengan kesuksesan masa lalunya akan terlindas oleh pesaingnya, SHELL dan PETRONAS, insan-insan pertamina melakukan perubahan(transformasi) from Good to Great. Bersama dengan The 7 Awareness PERTAMINA BARU membawa angin baru yang lebih baik kepada semua kalangan. Nanang Qosim Yusuf, atau biasa dipanggil Naqoy, belum lama mengadakan Inhouse Training dengan PLC ( PERTAMINA LEARNING CENTER) yang melahirkan manusia-manusia baru PERTAMINA di hotel Patra Jasa Anyer, 30 orang alumni training THE 7 AWARENESS mempengaruhi lingkunganya agar jangan nyaman di good saja, namun kita harus melangkah menuju Great.

THE 7 AWARENESS training menawarkan sebuah solusi nyata untuk berubah insan-insan perusahaan anda dari baik”good” menjadi hebat ” great” lalu akan berkembang dengan pesat ” Grow”. Training yang menukik pikiran, hati dan jiwa setiap peserta untuk bangkit dari kondisi biasa dan menjadi manusia daiatas rata-rata. Training yang menggunakan pendekatan psikologi transpersonal dengan 7 terapi kesadaran yang tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lainya, yaitu terapi pikiran, terapi hati, terapi kesuksesan, terapi jiwa, terapi kebijaksanaan, terapi visi dan terapi keilhlasan. ”Selama tiga hari peserta akan diajak kedalam alam tafakkur ( kontemplasi), lalu tadabbur ( extrospkesi) dan tafakkur ( merayakan kehidupan dengan perbuatan) sehingga mereka ibarat gergaji akan diasah kembali sehingga keluar dari training akan memiliki kekuatan yang tajam dalam mengatasi masalah dalam hidupnya. Mereka akan dengan mudah menemukan setiap masalah dalam dirinya sendiri dan ikut membantu menyelesaikan masalah sekitarnya, mereka benar-benar akan jadi manusia yang penuh semangat, tenang hatinya serta berjiwa ikhlas. Begitulah sepenggal ungkapan pembuka dari Nanang Qosim Yusuf

Dengan berbekal alumni 40.000 alummi yang terdiri dari para CEO, Direktur, Menejer, Leader, enterpreuner serta pejabat pemerintah, The 7 awareness membuka bekerjasma dengan anda dalam rangka bersama-sama meningkatkan kualitas SDM anda dari ”good” menjadi ”Great”. ” Saya seperti memiliki 50 kali lipat semangat, fokus dan ikhlas dalam melakukan pekerjaan saya, sebagai menejer di peruasahaan saya, saya sekarang sangat antusias dan haqul yaqiin, dan dalam rumah tangga, sebagai suami saya merasa sangat bahagia sekali, belum pernah sebahagia ini”, menurut Ismail Sinaga, Menejer disebuah perusahaan periklanan. Hal ini diperkuat oleh testimoni VP PLC ( PERTAMINA LEARNING CENTER) Simprug, Nina L Pramono ”Alhamdulillah, kami di PLC sekarang bekerja dengan semangat, penuh cinta dan kasih serta saling mendukung, tiga menejer saya sekarang mereka ditunjuk oleh BOD Pertamina ikut training kenaikan karir mereka, mereka menjadi orang yang koorporatif dan hebat”. Begitulah komentar dari perusahaan atau perorangan yang benar-benar mengalami perubahan ” from good to great”.

Klik. www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]