Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



“Kencing Batu saya hilang”

(Jakarta,April 2013). Salah satu resolusi penting di setiap kita berulang tahun adalah menjaga kesehatan. Dengan modal sehat, sukses dalam karier, keluarga dan sosial kemasyarakatan pasti dapat dicapai.Bagaimana jika saat ini kita masih divonis mengidap penyakit dalam tubuh? Ringan at

au beratnya sakit, sama merepotkannya bukan? Sedikit saja sistem dalam tubuh ciptaan Allah ini melenceng dari fitrahnya, maka terganggulah kesehatan prima manusia.Tidak ada kebetulan bagi kita yang meyakini bahwa semua kejadian adalah hak Allah mengaturnya. Dengan berpikir positif dan Haqqul yakin, niscaya penyakit yang menyerang kita dapat disembuhkan atas izin Allah.

Seperti yang dialami Pa Nasihun,seorang guru SMP Al-Azhar Bintaro yang sekarang semakin bahagia dan sehat setelah mempraktekkan afirmasi yang diajarkan dalam Training The7Awareness.Awalnya Pak Nasihun berniat mengikuti training untuk memperbaiki diri from good to great sekaligus meningkatkan wawasan, namun siapa sangka ternyata penyakit kencing batunya juga turut diangkat oleh Allah. "Saya yakin itu karena kekuatan afirmasi yang saya lakukan selama 21 hari, bersyukur dan berpikir positif " Terima kasih Ya Allah kencing batu saya hilang,"tandas Pak Nasihun haru.

Terkadang Allah senantiasa memberikan cara yang indah dalam mengangkat beban ummatnya. Semua tergantung kita, you are what you think. Allah bertindak sesuai dengan prasangka ummatNya.Awali tahun 2013 dengan resolusi dan impian Great yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Manfaatkan kesempatan afirmasi bersama dalam training publik The7Awareness angkatan 67 pada 26-28 april 2013di Hotel Twin Plaza Jakarta.

3 hari untuk mengubah hidup selamanya merupakan kesempatan berharga yang tak perlu ragu untuk diluangkan. Jika pak Nasirun sehat tubuhnya, masih banyak lagi pribadi-pribadi diatas rata-rata yang berhasil "menyembuhkan" konflik rumah tangganya, utang yang menggunung serta bisnis yang ambruk.

Setiap kegagalan diciptakan satu paket dengan solusinya, semua berawal dari sini, dari diri kita sendiri. "Diatas awan yang gelap masih selalu ada cahaya matahari”

Hubungi RUMAH KESADARAN,
Call: 081905666479 (Dewi) atau 021-7291050 (Nanda)
Email: the7awareness@rumahkesadaran.com follow twitter@The_7Awareness dan @NAQOY.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]