Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). Memasuki ramadhan yang sudah semakin dekat, banyak perusahaan dan lembaga mengadakan acara yang mengajak setiap orang untuk mensucikan jiwanya, menjernihkan pikiran dan mentrentramkan hati, hal ini penting karena kualitas Sumber Daya Manusia diatas rata-rata terletak kepada hal tersebut. Jika anda perusahaan yang sedang membutuhkan seorang Ustadz yang sekaligus motivator dengan background agama yang kuat dan berpendidikan agama,kami RUMAH KESADARAN mengajak anda bersama-sama untuk mengikuti 3 paket plus yang kami miliki selama ramadhan. Diasuh langsung oleh seorang Motivator yang biasa tampil bersama dengan ustad Arifin Ilham di Mnc Tv, seorang penulis 9 buku laris berbasis "Awareness", pemecah rekor MURI Dunia dengan peserta 18.000 orang di Istora Senayan Jakarta tahun 2009 diusianya 29 tahun.
Motivator yang biasa hadir di Meero Tv dan MNC NEWS dalam bahasa The7Awareness, seorang mantan marbot di Masjid UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA selama kuliah selama 4 tahun, akhirnya menemukan konsep training The7Awareness. Selama ramadhan, Master Trainer The7Awareness menawarkan 3 paket yang bisa dugunakan oleh perusahaan anda agar menemukan DAYA UNGKIT perubahan yang baik.
PAKET PERTAMA "TAZKIYATUN NAFS" Paket training satu hari, bagaimana Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) mengajak kita menemukan 7 tangga jiwa manusia, dimulai dari jiwa yang terendah (an-nafs amarah) sampai jiwa ketujuh (an-nafs alkamilah). Diakhir sesi akan diberikan terapi jiwa yang tenang, obat anti galau dan tress bersama trainer The7Awareness (Nanang Qosim Yusuf).
PAKET KEDUA "HAQUL YAQIN". Paket training berdurasi 4 jam bagaimana membuang sampah-sampah negatif dalam pikiran kita menjadi hal yang positif yang keyakinan dan berpikir positif. Peserta akan menemukan semangat dan antusias dalam menjalankan rencana -rencana yang selama ini bahkan sempat terhenti. PAKET YANG KETIGA "AWARENESS OF RAMADHAN", sebuah paket training motivasi 1 jam dan 2 jam menjelang berbuka puasa bersama Penutur Kesadaran Indonesia. Ingin mengundang NAQOY, segera hubungi (021-729150), 081905666479 (Ibu Dewi), email the7awareness@yahoo.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]