Open top menu
Wednesday, October 16, 2013

Yayasan RUMAH KESADARAN dibawah asuhan Master Trainer The7Awareness, penulis 8 buku kesadaran Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) siap mencetak para santri (siswa) diatas rata-rata. Bagi anda, para sahabat donatur dijalan Allah yang akan meninvestasikan untuk akhirat dan dunia, silahkan bisa hubungi Ibu Dewi di 081905666479, 021-7291050 email the7awareness@rumahkesadaran.com. 

Pesantren Kesadaran adalah Pesantren formal berbasis kurikulum The7Awareness, menekankan perubahan prilaku dalam 21 hari pertama. Para santri dilatih menguasai 2 bahasa yaitu Arab dan Inggris, entrepreneurship, skill langsung, setiap santri akan dibekali modal usaha kecil sampai besar, para santri diwajibkan menghafal al-quran dan tidak boleh lepas dari sholat malam dan sholat dhuha.

Namun yang terpenting adalah bagaimana para santri menemukan kesadaranya untuk berubah dengan memiliki akhlak yang baik. Dalam teori yang diambil dari buku 21 days tobe transhuman, maka para santri akan memiliki kebiasaan 1 jam "tafakkur" selama 21 hari pertama di pondok pesantren.

Kebiasaan 1 jam tafakkur ini akan dijadikan sebagai modal bagaimana santri memiliki kemampuan melakukan evaluasi, rencana dan action dalam kehidupanya masing-masing. Para santri juga dilatih bagaimana memiliki kemampuan dalam memotivasi sebagai pembicara. Adapun rencana pembangunan Yayasan Rumah Kesadaran sedang berlangsung, jika anda akan membantu dan ikut bersama-sama menyadarkan bangsa dengan kesadaran bisa transfer ke rumah kesadaran dengan hub 081905666479 email the7awareness@rumahkesadaran.com
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments