Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(TANGSEL). Hari minggu, 1 Juni 2014 menjadi salah satu hari yang sangat ramai di Desa Buaran Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.Bagaimana tidak karena sudah satu bulan acara yang ditunggu hadir yaitu Training FREE bersama Master Trainer The7Awareness yang merupakan Pemecah Rekor MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 orang di Senayan Jakarta. Acara ini sendiri menjadi lebih meriah berkat kerjasama antara Rumah Kesadaran dan BNN (BADAN NARKOTIKA NASIONAL) sebegai bentuk kesadaran bermasyarakat tentang bahaya narkoba dan sejenisnya. Acara sendiri dimulai pukul 08.00 pagi yang berlokasi tidak jauh dari kantor Yayasan Rumah kesadaran, tepatnya di Masjid Ar-Robiah Buaran Serpong Tang Sel.Sebanyak 200 peserta datang yang didominasi oleh guru-guru dan kepala sekolah yang berada di Jabotabek. Menurut Panit
ia dari Rumah Kesadaran setiap sekolah dibatasi hanya mengirim maksimal 10 orang. Masjid yang luas ini ternyata hampir saja tidak bisa menampung peserta yang berdesakan datang, adapun tata letak para peserta adalah para laki-laki duduk di dalam masjid, sementara yang ibu-ibu berada di belakang dan kanan kiri masjid tersebut. Acara mulai berlangsung ketika MC dari Rumah Kesadaran membuka dengan semangat dan pembukaan ala training leadership The7Awareness, Mohammad Rosydi Irvana menjadi MC khusus acara tersebut, selama 20 menit menyemangati dan menyegarkan peserta, acara berikutnya adalah sambutan yang pertama kali disampaikan oleh Pimpinan DKM Masjid Ar-Robiah Bapak H.Khumaidi. 

Dalam sambutanya yang kurang lebih sekitar 10 menit, pemilik Masjid Ar-Robiah ini mengatakan pentingnya kesadaran untuk membangun bangsa yang kuat sehingga ma
syarakat terhindar dari Narkoba, dalam sambutanya Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada BNN dan RUMAH KESADARAN yang mengadakan seminar OMA Bahaya Narkoba tersebut. 

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Hanny Hendrany yang mewakili peran serta masyarakat yang diwakili oleh Rumah Kesadaran, dalam sambutanya Ibu Hanny mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan di Buaran Serpong ini bukan yang terakhir kali namun sebaliknya menjadi yang pertama kalinya sehingga bisa diikuti oleh acara yang sama ditempat lainya, peran BNN bersamama masyarakat menjadi tembok kuat untuk menolak narkoba berada di lingkungan terdekat kita. Selama 10 menit dalam sambutanya Ibu Hanny mengajak peran aktif ibu-ibu untuk menjaga anak-anak dari bahaya narkoba.

Setelah sambutan oleh Ibu Hanny, acara dilanjutkan dengan pemaparan tentang bahaya narkoba dari BNN, Bapak Dik Dik, peserta sangat antusias dalam mendengarkan penjelasan yang disampaikan oleh Bapak Dik Dik, selama hampir 45 menit Bapak Dik Dik memberikan presentasi tentang narkoba dan segala jenisnya, dalam kesempatan tersebut Bapak DikDik juga memberikan kesempatan untuk para peserta bertanya tentang apa yang disampaikanya. Ada 2 orang penanya yang bertanya tentang narkoba, dengan antusias Pa Dik Dik menjelaskan apa yang ditanyakan oleh 2 orang penanya. Tepat jam 10.45 penjelasan dari Pa Dik Dik selesai, setelah itu MC mempersilahkan Ibu Hanny, Pa Dik Dik, Ibu Dewi Umronih Yusuf, Bapak Naqoy dan H.Khumaidi. Setelah materi tentang narkoba disampaikan oleh Pa Dik Dik acara dilanjutkan dengan materi utama yaitu seminar One Minute Awareness, yang biasa disebut OMA. Penulis buku The7Awareness dan One Minute Awareness bersiap memberikan pencerahan tentang One Minute Awareness. 

Nanang Qosim Yusuf yang biasa disapa Naqoy selama 2 jam memberikan training kepada 200 peserta tentang rahasia perubahan melalui 1menit yang mencerahkan, dalam pencerahanya beliau menjelaskan tentang kekuatan OMA yang mampu mengubah setiap orang jika telah menemukanya. NAQOY memberikan contoh bagaimana ketika Al-marhum Jefry Al-Buchory melepaskan dirinya dari pengaruh narkoba, setelah menemukan OMA akhirnya berhasil melepaskanya selamanya. Peserta tampak antusias dan semangat bahkan salah satu peserta dari Al-Azhar BSD mengatakan " Ini pelatihan yang snagat luar biasa untuk kami, subhanallah, terima kasih Pa NAQOY dan BNN yang mengadakan acara ini" katanya.


Setelah acara selesai Rumah Kesadaran memberikan Doorprize berupa buku karya Naqoy kepada 3 orang, buku OMA, The7Awareness dan The Heart of 7 Awareness menjadi hadiah manis untuk 3 orang pemenang. Setelah acara doorprize para peserta mendapatkan masing-masing sertifikat yang berlogo Rumah Kesadaran
dan BNN, para guru sangat antusias dan senang mengikuti training One Minute Awareness. Acara foto bersama Penutur Kesadaran Indoensia (naqoy) tidak bisa dihindari, para peserta sebagian membeli buku-buku karya Nanang Qosim Yusuf dan dijadikan sebagai kenangan yang indah dalam perjalanan hidupnya. Terima aksih untuk BNN- BADAN NARKOTIKA NASIONAL yang telah menjadi sponsor training gratis bersama Nanang Qosim Yusuf.



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]