Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). Bagi sebuah perusahaan ketika memiliki pegawai yang hebat pastinya akan menjadi aset, namun bagaimana ketika memiliki pegawai yang berkarakter rendah dan mudah mengeluh, maka hal ini akan menjadi beban yang berat bagi roda perusahaan. Dalam rangka membantu meningkatkan kualitas pegawai, Rumah Kesadaran memberikan solusi nyata agar para pegawai menemukan kesadaran hati dan jiwa untuk menjadi pribadi yang sukses di atas rata-rata. Ada 3 training terbaik yang ditawarkan yaitu :

1. Training ONE MINUTE AWARENESS (OMA), Training OMA adalah training motivasi dan mindset untuk mendobrak rasa nyaman dan kurang percaya diri untuk sukses, peserta dalam training ini tidak terbatas, training OMA berdurasi singkaty dari 2 jam sampai 4 jam, biasanya digunakan untuk acara seperti Raker, Rakor dan Rapat-rapat yang lainya.
2. Training The7Awareness (T7A), training ini adalah training executive yang biasanya diikuti oleh para pimpinan di perusahaan atau organisasi, training The7awareness membangkitkan kembali jiwa kepemimpinan diatas rata-rata setiap peserta, membahas 7 kesadaran hati dan jiwa dimulai dari Awareness of thinking, silence, success, soul, wisdom, vision dan surrender. Training The7awareness diikuti maksimal 30 orang dalam 1 kelas. Dalam training The7awareness peserta akan mendapatkan t-shirt, tas, buku dan juga free coaching setelah training bersama Naqoy.
3. Training How to Change Your Life in 21 Days, training ini adalah latihan efektif untuk memiliki kebiasaan yang hebat untuk sukses. Training yang berlangsung selama 4 jam ini juga langsung dipandu oleh Master Trainer The7awareness, Nanang Qosim Yusuf yang biasa disebut NAQOY.
Saatnya memiliki pegawai yang hebat untuk membawa perusahaan anda menjadi perusahaan berkelas dunia. Untuk mengundang Naqoy Hubungi PT. KESADARAN INDONESIA yang beralamatkan di Gedung NPC- NAQOY POINT CENTER jl, ampera kodiklat TNI Buaran Serpong Tangsel, 021-75872807,081905666479, 081287475463

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]