Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Naqoy dan Menristek dikti 

Naqoy dan Gubernur DKI 

Naqoy dan tim The7Awareness

Naqoy dan istri

Naqoy dan Sekjen PBNU

Naqoy mendapatkan penghargaan santri

Bapak Anies Baswedan bicara santri of the year 2017

(Jakarta). Hari santri jatuh pada tanggal 22 Oktober 2017, para santri di seluruh Indonesia merayakan hari santri dengan berbagai cara yang positif, salah satu acara yang mendapat perhatian publik 2 bulan sebelum tanggal 22 oktober adalah ajang pemilihan santri of the year 2017 yang diadakan di Gedung Galeri Indonesia di jalan merdeka barat, diantara banyak katagori yang dipilih ada khusus katagori santri entrepreneurship / wirausaha dimana pemenangnya adalah Nanang Qosim Yusuf atau biasa disapa NAQOY. Selain pengusaha muslim yang berhasil, Naqoy dikenal sebagai pembicara yang berhasil memecahkan Rekor MURI dengan 18.000 peserta di Istora Senayan tanggal 26-27 September 2009 lalu, Naqoy juga aktif menulis buku di Gramedia sejak tahun 2006, buku-bukunya banyak menginpsirasi pembaca di penjuru negeri diantaranya The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, One Minute Awareness, 21 Days tobe Transhuman, Awareness of Ramadhan, Jejak-jejak makna, Novel My Name is Naqoy. Saat ini pemuda yang dulunya adalah marbot di Masjid adalah konsultan leadership di BUMN seperti Pertamina, PLN dan lainya serta pakar pendidikan yang sering melatih para guru, kepala sekolah di berbagai derah dipelosok negeri.
Naqoy sendiri pernah mondok di pesantren Nurul Huda Munjul Cirebon tahun 1995-1997, pesnatren pimpinan Kyai H.Zainal Muttaqien ini menempa dirinya sebelum melanjutkan ke kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Selama kuliah dirinya bekerja menjaga sepatu dan menjadi petugas kebersihan di masjid Fathullah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Ayahnya adalah tukang becak sementara ibunya adalah ibu rumah tangga biasa, karena keduanya tidak bisa membaca dan menulis itu menjadi alasan dirinya menjadi penulis terkenal seperti sekarang ini. Naqoy sendiri adalah Direktur Utama dari NAQOY GROUP yang bergerak di banyak bidang dari mulai jasa, fashion, properti, kuliner, musik studio dan pembuatan kaos-kaos motivasi kesadaran yang banyak dipakai oleh mereka yang termotivasi.
Naqoy juga aktif di organisasi KMSGD- Komisariat Sunan Gunung Djati Cirebon, ALTAR UIN (Alumni Fakultas Tarbiyah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)dan ICMI ORDA TANGSEL sebagai Dewan Pakar dan ketua alumni Pondok Pesantren Nurul Huda Munjul (IKBAL). Naqoy sendiri berkarir sebagai dosen di kampus UIN Jakarta setelah lulus dari kampus tersebut namun justru Naqoy memilih tidak menjadi PNS namun sebagai Trainer dan Entrepreneur sampai sekarang, dalam bukunya Great Entrepreneur dirinya menulis bahwa seorang entrepreneur harus memiliki 3 K yaitu Komunikasi, Kesempatan dan Komitmen, dan yang membuat seseorang memiliki komitmen hebat dan kuat adalah ketika dirinya menemukan One Minute Awareness (OMA).
Untuk Training bersama NAQOY, bisa hubungi NAQOY CENTER (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]