Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


NAQOY-Nanang Qosim Yusuf  adalah Pakar Kesadaran Indonesia yang konsisten menulis buku-buk hebat dan laris di Gramedia, Noura dan penerbit Zaman. Naqoy sendiri memiliki latar belakang yang penuh dengan tantangan. Ayahnya adalah tukang becak dan petani miskin di Kecamatan Losari Brebes perbatasan Jawa Barat.Naqoy sendiri terlahir tanggal 12 agustus 1979, sekolahnya sendiri dimulai dari SD Kalibuntu Losari Brebes, dilanjutkan dengan Mts Nurul Huda di Brebes Jawa Barat, setelah itu Naqoy melanjutkan ke Pesantren di Cirebon tepatnya di Ponpes Nurul Huda Munjul Astanajapura Cirebon, selama 3 tahun Naqoy dibentuk dan didik langsung oleh Para Kyai di Pesantren. 

Kyai Zainal Muttaqien, kyai Amin, Kyai Ibnu Sirin, Kyai (Almarhum) Abdul bari, Kyai Hasan Makmun dan masih banyak yang lainya. Selama 3 tahun Naqoy menjadi Lurah Santri selama 2 tahun sebelum lulus dan melanjutkan kuliah di kampus ternama UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Di Pesantren Naqoy dilatih bagaimana membangun kepemimpinan spiritual.Naqoy melanjutkan kuliah di Fakultas Tarbiyah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, selama kuliah dirinya hanya seorang penjaga sepatu dan marbot masjid Fathullah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. 

Selama kuliah dirinya dilatih secara mental spiritual oleh Prof.Dr.H.Nasarudin Umar,MA sebagai Wakil Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang juga merupakan Ketua DKM Masjid Fathullah selama 4 tahun. Naqoy mulai dilatih bagaimana menulis dan riset oleh Profesor Dr.H.Nasarudin Umar, MA. Setelah lulus Naqoy menjadi dosen Fakultas Tarbiyah UIN Jakarta di jurusan Psikilogi dari tahun 2002-2006. 

Setelah mengabdi sebagai dosen, Naqoy mulai menulis buku pertama kalinya di Gramedia tahun 2007 dengan judul The7Awareness, lalu tahun 2008 berjudul The Heart of 7 Awareness, lalu tahun 2009 buku Awarenes of Ramadhan, dilanjutkan tahun 2010 dengan buku-buku laris lainya. Tahun 2009 juga Naqoy menjadi pembicara yang mendapatkan Rekor MURI sebagai pembicara dengan peserte ternbanyak 18.000. 

Untuk training bersama naqoy hub 021-75872807, 081905666479, 01287475463

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]