Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


 Kabar baik untuk Anda, saatnya sekolah anda kedatangan Motivator dan Pakar Kesadaran Indonesia di awal tahun 2019, Rumah Kesadaran Fondation kembali mengadakan kelas khusus untuk para guru, pendidik di sekolah anda langsung bersama Pemecah Rekor MURI dengan peserta terbanyak 18.000 orang (NAQOY-Nanang Qosim Yusuf), selama durasi 3 bulan tepatnya bulan Januari sampai Maret 2019 Yayasan Rumah Kesadaran peduli pentingnya pendidikan karakter dan guru dalam sebuah program pembelajaran di sekolah. Program ini dikhususkan dari para guru di level PAUD, SD, SMP Sampai SMA dengan syarat minimal 100 peserta. Jika anda memiliki sekolah dan guru anda tidak sampai 100 maka anda bisa menggabungkan beberapa sekolah agar peserta bisa memenuhi syarat yang dimaksud. 

Tahun 2018 lalu program ini telah diadakan di hampir setiap provinsi dengan puluhan sekolah telah merasakan dahsyatnya training Character & Leadership From Zero To Hero. 

BAGAIMANA CARA MENGADAKANNYA

Dalam sebulan Rumah Kesadaran menyiapkan 7 kali training di sekolah, jika sudah penuh maka akan diberikan di bulan berikutnya. Untuk mendaftar training Character & Leadership From Zero to Hero bersama Naqoy, bisa hub 081905666479, 081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com. www.the7awareness.com




PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]