Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Krisdayanti
(Alumni The7Awareness sukses dengan keyakinan afirmasi haqul yaqin sukses berkantor di Senayan)
Oleh : Naqoy- Master Trainer The7Awareness



Tanggal 1 Oktober 2019 adalah momentum bagi rakyat Indonesia untuk melihat langsung siapa sih wakilnya di DPR RI sekarang, Resmi sudah anggota DPR dilantik dan berkantor di Senayan, terlepas apakah ada yang tidak menyukai atau tidak, salah satu yang menarik perhatian saya 1 tahun yang lalu adalah artis dan penyanyi Krisdayant yang mencalonkan diri menjado anggota DPR RI dari Dapil Malang, yang merupakan salah satu peserta pelatihan The7Awareness Training kelas publik training angkatan 38 di Hotel Santika Jakarta.
BERAWAL DARI PELATIHAN THE7AWARENESS
Kami (saya, istri dan tim The7Awareness) mengenal mba KD seperti keluarga kami, selama 3 hari dalam pelatihan The7Awareness justru menjadi momentum dirinya bangkit ketika harus berpisah dengan suaminya (Anang Hermansyah) kala itu, awalnya , awalnya bahkan saya tidak pernah mengenal secara langsung , 2 bulan sebelum pelatihan dilakukan 8 tahun lalu ada email yang bertanya tentang "bagaimana cara mempraktikan buku The7Awareness, pengirim email menceritakan dirinya dapat buku dari kakaknya Yuni Shara di mobil buku berjudul THE HEART OF 7 AWARENESS", Setelah sering dijelaskan melalui email akhirnya KD bergabung di kelas publik bersama Ibu dan kedua asistenya.
Dalam pelatihan The7Awareness saya menjelaskan tentang konsep 'mind, wisdom, surrender", jika kita sudah sampai level ikhlas maka yang akan terlihat bukan hanya kebaikan namun keindahan disana dan disini, jalan-jalan kemudahan sepanjang perjalanan dimudahkan, niat diringankan dan impian didekatkan" . Akhirnya mbak KD dan peserta lainya belajar tentang ilmu ikhlas di hari ketiga training The7Awareness. Setelah selesai dirinya menceritakan bahwa dalam hatinya ingin punya cita-cita menjadi seseorang yang lebih manfaat, hanya masih belum fokus dan jelas, dirinya mengatakan bisa anggota dewan atau walikota katanya, saya hanya mengatakan "afirmasikan nomer satu tentang masalah yang mba sedang hadapi dengan suami dan kedua untuk masa depan yang hebat" saya menjelaskan lagi "INSYA ALLAH kita akan jumpa di puncak sukses sama sama", lalu dirinya menjawab "iya guru".
ANGGOTA DPR RI
Kini, satu persatu afirmasinya tercapai, dari mendoakan mantan suaminya Anang bisa bahagia dengan keluarga barunya dan dirinya juga bahagia sampai akhirnya takdir menetapkanya menjadi anggota DPR RI, tentu saja dunia baru, tempat dimana biasa dirinya menghibur anggota DPR RI justru sekarang dia dan kawan-kawan artis malah berkantor di sana, sukses terus yah mba, saya dan tim mendoakan dari jauh untuk sukses dan kebahagiaan kita semua. Jadilah diatas rata-rata. Coching sukses bersama naqoy hub 02175872807, 081905666479

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]