Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





Pendakian Ketiga “Kesadaran sukses yang hakiki -Awareness of success”
Banyak orang sukses yang kita kenal atau tahu dimulai dari satu huruf  yaitu MASALAH. Hanya saja masalah bukan meruntuhkan dirinya namun sebaliknya masalah justru membuat dirinya kuat dan dihargai.Saya memiliki kisah yang saya dapatkan dari peserta pelatihan The7Awareness yang sekarang sukses luar biasa.
“Hutang 800 juta membuatnya mencoba mencari solusi,bukan hanya solusi meminjam kepada orang lain namun mencari solusi pikiran dan hati sehingga dirinya sampai di kelas training The7Awareness. Seorang pengusaha bidang garmen yang sudah puluhan tahun namun measih saja mengalami kerugian, ketika break dalam training beliau bertanya “bagaimana caranya yah pak, biar saya memiliki brand baju sendiri dan produk hit” katanya.
“Pertama dan utama adalah bantulah orang lain untuk sukses, dari mendoakan mereka sampai memberikan pinjaman modal usaha” saya menjawab
“Saya juga sedang butuh modal usaha pak” katanya,
“Iya benar, tapi jalan sukses itu harus dimulai dengan membantu orang lain sukses pak” saya menjawab, akhirnya saya meminta beliau mencari mini 1 orang yang bisa dibantu untuk sukses, setelah menyeleksi akhirnya dapatlah 1 anak buahnya, dengan kesungguhan dan ketulusan dibantulah 1 anak buahnya sampai benar-benar bisa membuka usaha sendiri dalam bisnis garmen. Keberhasilanya  anak buahnya bukan menjadi pesaing baginya namun menjadi mitra untuknya, bahkan anak buahnya adalah salah satu mitra bisnis yang paling sering memberikan order padanya.
1 tahun berikutnya usahanya mulai bangkit dan mulai berhasil menciptakan brand yang populer bernama “Mickot”. Usahanya mulai merambah bahkan sampai di luar negeri, pelangganya mengatakan bahwa memakai kemeja mickot membuat kita inginya melakukan ibadah atau mengamalkan hal-hal baik.

Pada ujungnya kesuksesan dimulai pada saat kita membantu orang lain untuk sukses, semakin banyak kita menyadarkan orag untuk sukses maka kesuksesan tersebut akan memantul kepada kita sendiri sehingga jalan sukses akan berada untuk kita selalu. Hal ini sejalan dengan subuah hadits yang menyebutkan
‘Jika seseorang menyayangi penduduk di bumi
Maka penduduk langit akan menyayanginya”
Hal ini juga pernah saya lihat langsung, ketika seorang teman memiliki kampus bernama Al-Amiin Lampung, mahasiswa diberikan beasiswa gratis kuliah,  namun apa yang terjadi justru kampus Al-Amiin Lampung semakin suskes dengan membuka kelas pasca Sarjananya. Kampusnya semakin besar dan mahasiswanya semakin bertambah banyak , walau awalnya banyak tantangan namun akhirnya kesuksesan diraihnya dengan cara membantu orang lain sukses sebagai seorang sarjana.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]