Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Kabar baik untuk para pengelola pendidikan, baik ketua Yayasan atau kepala sekolah yang sedang bagaimana memikirkan para guru-gurunya agar selalu memiliki semangat baru, visi baru dan tetap bahagia walau persoalan semakin rumit terutama sejak ada wabah Covid 19 ini.

Yayasan Rumah Kesadaran membuka kerjasama dalam program donasi ilmu berupa training Gratis Via Online bersama Penulis buku Unconditional Happiness (Naqoy) selama 2 jam atau 4 jam via Offline (Jika telah selesai Corona).

Training "Unconditional Happiness" ini telah banyak dipraktikan oleh banyak sekolah, pesantren dan lembaga-lembaga SDM di Indonesia,

Dalam buku Unconditional Happiness dijelaskan 7 keuntungan jika kita selalu menjaga semangat bahagia dalam bekerja/ mengajar yaitu :

1. Bahagia menarik rezeki berkah
2. Bahagia membuat kita siap menjadi manusia yang tidak mudah mengeluh dan menyerah.
3. Bahagia membuat hidup kita semakin disayang dan dicintai.
4. Bahagia bisa membuat lingkungan anda terbawa vibrasi kebahagiaan.
5. Bahagia membuat jiwa penuh humoris
6. Bahagia membuat sistem imun kita kuat sehingga tampak sehat dan kuat
7. Bahagia membuat tim anda ikut bekerja sangat luar biasa

Jangan tunda kesempatan emas ini, terima kasih untuk sekolah (SQII & YPI AL AZHAR) yang telah bekerjasama cukup lama bersama Rumah Kesadaran.

Untuk pendaftaran training Unconditional Happiness hub 021-75872807, 081905666479 email rumahkesadaran@ymail.com, www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]