Open top menu
Tuesday, April 18, 2023










Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Kota Tangsel (Ibu Dewi Umronih Yusuf,M.Pd) memberikan sambutan atas nama IPEMI TANGSEL dalam acara santunan anak yatim dhuafa yang berjumlah sebanyak 90 orang.Terdiri dari anak yatim dan Dhuafa, Dalam sambutanya dirinya menyampaikan bahwa IPEMI siap menjadi konuskltan bisnis UMKM melesat menjadi di atas rata-rata. Acara sendiri diadakan di Aula Naqoy Center pada hari selasa, 18 April 2023 pukul 14.00-16.00 Wib. 

Adapun yang hadir adalah Ketua IPEMI TANGSEL, Sekretaris IPEMI PD TANGSEL ( Hj. Neneng), Ibu Mardah (Kabid Humas IPEMI Tangsel), Wakil Bendahara 2 (Ibu Diah), Ibu Eny Chandra (Kabid Organisasi), Ketua IPEMI SETU (Ibu Rini diwakili), Ketua Ipemi Ciputat (Bu Wiwi), Ketua IPEMI Ciputat Timur (Ibu Ana). Program santunan ini juga diberikan di 7 Kecamatan Kota Tangsel. Masing-masing PC IPEMI Tangsel melakukan kolaborasi dengan di Kecamatan masing-masing. 

Ketua IPEMI PD Tangsel juga mengundang perwakilan dari Kelurahan Buaran Serpong dan Kampus UNPAM yang telah mengadakan kerjasama dalam bidang penguatan SDM bidang hukum. Dibawah kepemimpinan Ibu Dewi Umronih Yusuf,M.Pd kolaborasi IPEMI dengan berbagai pihak semakin "massiv" dalam rangka membangun SDM yang berkualitas (Unggul). 




 

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments