Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]















Ramadhan 1444 H adalah Ramadhan terbaik dalam berbagi, hal inilah yang disampaikan oleh Rumah Kesadaran dalam acara Santunan Ramadhan bersama Ust Naqoy dan para Alumni The7Awareness yang tersebart diberbagai belahan dunia seperti Eropa, Hongkong, Singapore, Malaysia dll Acara sendiri diadakan hari selasa, 18 April 2023 di Aula Naqoy Center. Dalam ceramahnya Ust Naqoy meminta para ibu dan bapak serta adik-adik yatim memiliki keyakinan dalam doa, menurutnya berdoa kepada Allah tidak ada yang tidak dikabul seperti janji-Nya kepada kita dalam Al-Quran. 


Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina (AL-Muminun : 60)

Acara dibuka dengan Tahlil dan doa oleh Ust Hasan Basri, dilanjutkan sambutan oleh Direktur Rumah Kesadaran Indonesia (Ibu Dewi Umronih Yusuf,M.Pd).  Para anak yatim dan Dhuafa yang berjumlah 90 orang mendapatkan bingkisan lebaran yang berisi beras,  minyak, kecap, mie, kornet, sosis, nuget, daging dan ayam. Tidak hanya menerima paket bingkisan lebaran mereka juga mendapatkan uang tunai yang diberikan dari para Alumni The7Awareness dan 21 Days to be Transhuman. 



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]