Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




















Santunan Yatim Dhuafa 1444 H / 2023 bersama Rumah Kesadaran Indonesia menghadirkan 90 orang termasuk didalamnya adalah Anak yatim dan Dhuafa. Para peserta penerima santunan datang dari Rt. 01, Rt. 02 , Rt. 03 yang berada di Kelurahan Buaran Serpong Tangsel. Acara sendiri diadakan pada hari Selasa, 18 April 2023 dengan diawali dengan pembacaan doa dan tahlil untuk para Almahum yang telah mendahului kita, selama kurang lebih 30 menit, Acara dilanjutkan dengan pembukaan dan sambutan-sambutan, pertama adalah sambutan dari Direktur Rumah Kesadaran Ibu Dewi Umronih Yusuf,M.Pd . 

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Kelurahan Buaran Serpong dan memasuki materi utama yaitu Pengajian  yang disamaikan oleh Ust Naqoy (Nanang Qosim Yusuf,S.Pd,i,M,M) , dalam ceramahnya dijelaskan tentang pentingnya berdoa kepada Allah dengan yakin dan selalu berada dalam kebenaran sejati. 

Memasuki acara utama yaitu santunan kepada 90 anak yatim dhuafa yang hadir langsung diberikan oleh Ust Naqoy dan Bunda Dewi Umronih Yusuf, M.Pd . Alhamdulillah peserta santunan sangat bahagia karena mendapatkan ilmu, bekal santunan dan uang sebagai kenang-kenangan menjelang Idul Fitri. Informasi Training bersama Naqoy Center (087878289001). 


 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]