Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






Rumah Kesadaran (Jakarta). Selain memberikan training kepada para eksekutrif, CEO, leaders dan manajer di perusahaan maupun organisasi besar maupun kecil, ternyata Nanang Qosim Yusuf juga memberikan perhatian untuk waktunya dalam program peduli pendidikan untuk anak-anak SMK yang sedang mengalami ketakutan, kecemasan dan kegelisahan menghadapi Ujian akhir, bagaimana tidak, apa yang setiap hari dilakukan adalah praktik, namun yang menjadi setandar kelulusan adalah kesataraan dengan siswa SMA.

Rumah Kesadaran membantu memberikan training gratis untuk siswa dengan harapan bisa membantu mereka menjadi manusia yang penuh percaya diri dan keyakinan mulia, training yang berlangsung hanya 2 jam ini diberikan langsung oleh Founder & Master Trainer Nanang Qosim Yusuf. Hasilnya adalah kesipan mereka menghadapi ujian akhir beberapa hari kedepan. Bagi Sang penutur Kesadaran Indonesia, ini merupakan bagian dari kepedulian untuk bangsa Indonesia, merubah dari yang terkecil yaitu calon generasi bangsa. Program peduli pendidikan ini yang beruntung adalah SMK 1 Cibinong, sebanyak 300 siswa mendapatkan pencerahan dari penulis sekaligus penemu training The7Awareness.

Seperti diketahui oleh kita, sebelum menjadi Master Trainer, Nanang Qosim Yusuf adalah seorang dosen (pendidik) di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Universitas Paramadina, sejak bukunya keluar pertama kali (2006), Naqoy, biasa panggilan akrabnya mengundurkan diri dan konsentrasi kepada pelatihan the7awareness. Bagi anda yang ingin melakukan kegiatan yang sama bisa hub Rumah Kesadaran (021-5401821, 081905666479 (Dewi), email :the7awareness@rumahkesadaran.com klik. www.rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]