Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(BANDUNG). Hutang adalah hal yang seringkali membuat jiwa ini terjatuh dan merasa terpuruk, bahkan hutang juga yang menyebabkan persahabatan seringkali rusak ketika ada hutang didalamnya, sebenarnya hidup yang indah jika tanpa hu
tang, masalahnya di zaman seperti kebanyakan dari kita akan terjebak dalam masalah hutang, entah hutang ke bank, hutang kartu kridit atau hutang ke perusahaan. Pengalaman saya memiliki hutang ketika membangun training The7Awareness membuat juwa saya merasa terdesak dan sulit untuk memilih, dengan perjuangan dan kerja keras akhirnya semuanya kembali normal dan terbebas hutang Belum lama ini saya memiliki hutang 7 M, setelah ikut Coaching dengan saya selama 21 hari akhirnya berhasil membebaskan dirinya dari hutang yang awalnya mustahil untuk dilunasi, apa saja sih yang harus dilakukan, dalam program 21 days saya membaginya sebagai berikut :
1. Temukan One Minute Awareness bahwa hutang adalah keadaan darurat yang harus dan wajib diselesaikan dengan segera.
2. Bayar hutang dengan sedekah uang sesering mungkin, sedekah uang akan menjadi salah satu cara cepat melunasi hutang.
3. Membantu orang yang sedang punya hutang, walau kita sedang punya hutang, jika kita membantu orang yang sedang kesulitan, maka kita akan dimudahkan.
4. Memaafkan orang-orang yang mendzolimi anda
5. Menabung 20 % setiap mendapatkan uang
6. Menjaga sikap yang luar biasa hebat walau dalam keadaan berhutang
Jika anda adalah orang yang sedang kesulitan uang atau sedang banyak hutang, segera hubungi (021)75872807, 081905666479, 081287475463 email the7awareness@yahoo.com, ikuti Coaching With Naqoy langsung bersama Nanang Qosim Yusuf.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]