Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


ONE MINUTE AWARENESS RAMADHAN

Ramadhan terus saja berjalan, entah apakah kita semua sudah menemkan "SATU MENIT YANG MENGUBAH NASIB KITA" di Bulan Ramadhan, bayangkan saja selama sebulan penuh kesempatan diberikan oleh ALLAH agar kita menjadi muslim sejati, yang berhasil memasrahkan semuanya kepada ALLAH SWT, hanya saja untuk bisa memasrahkan semuanya bat hubungan antara kita sebagai manusia dan Tuhan yang kita yakini, ALLAH SWT.
kita semua membutuhkan menghilangkan satu hal yang terbesar dalam hidup kita, yah walau hanya 3 huruf namun itu menjadi pengham
Tiga huruf itu adalah E-G-O, seringkali kita merasa lebih dibandingkan yang lainya, sampai-sampai kitapun merasa bahwa kita bisa menatur hidup kita karena kekuatan otak atau pikiran kita, titik. Ujung-ujungnya kita lupa bahwa apa yang kita dapatkan, rasakan dan nikmati semuanya karena satu hal, karena kasih sayang Allah pada kita menjadi sebuah izin-Nya.
Ketika E-G-O berhasil kita hancurkan, kita bukan siapa-siapa lagi, semua topeng dibuka, dilepas, kita diperlihatkan siapa kita secara utuh bukan parsial, kita malu bahkan merasa ga pantas merasa hebat dan bisa, karena semuanya karena Allah SWT.
10 malam terakhir kini sedang kita jalani, apakah kita menemukan gairah dalam membangun masa depan kita di akhirat, ada teman saya yang tetap saja tidak bergerak hatinya untuk membaca Al-Quran padahal hampir tiap malam ia menonton acara TAHFIDZ di TV. Sebaliknya ada teman, yah lebih tepat seorang ayah yang menangis karena melihat banyak anak kecil bisa hafal Al-Quran sementara dirinya bahkan malas membaca Al-Quran, dia menemukan SATU MENIT YANG MENCERAHKAN.
Jangan berhenti mencari, jangan berhenti berharap, jangan berhenti semangat dalam ibadah, jangan berhenti memperbesar keyakinan kepada ALLAH SWT, Mungkin saja kita akan menemukan OMA menjelang detik-detik ramadhan yang disebut "Lailatul Qodr", pada ujungnya kita semua tahu bahwa malam Lailatul Qodr, adalah malam yang khusus Allah pilih, Allah tentukan siapa yang akan mendapatkanya, siapapun jika telah menemukanya, hanya kebaikan dan hidup lebih baik akan dia rasakan, menjadikanya manusia baru, bukan badanya, namun jiwanya, yah, seperti dalam buku saya The 7 Awareness, kita menjadi manusia takwa: Manusia diatas rata-rata.
Amiin.
Nanang Qosim Yusuf Full, Nanang Qosim Yusuf
dari Gedung NPC SERPONG

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]