Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Oleh : NAQOY-Nanang Qosim Yusuf
Sebanyak 20 peserta sudah berkumpul dari pukul 08.00 pagi di hotel Santika Jakarta, acara training The7Awareness pun dimulai tepat jam 08.00 pagi, sebenarnya peserta yang terdaftar ada 30 orang, hanya saja rombongan dari salah satu perusaan BUMN belum datang semuanya, Tim The7Awarenesspun memulai acara dengan menyambut peserta dengan antusias, karena training bersama mereka akan dilakukan selama 3 hari dari pagi sampai pukul 17.00 sore. Ketika jam 09.00 masuklah 4 orang peserta yang membuat peserta lainya sangat kaget dan bahkan tidak percaya, Artis dan Produser papan atas dengan brand Diva POP Indonesia masuk dan menjadi peserta seperti layaknya peserta yang lainyA yaitu Krisdayanti. Kali ini bersamanya adalah Ibunya “Mamah Rahmah”, Suster dan Stylishnya Jamal. Keluarga Krisdayanti sangat ramah, bahkan Krisdayanti mengulurkan tangan untuk salaman bersama peserta lainya.
Setelah break pukul 09.30 barulah Mas Rosyidi Irvana mempersilahkan saya untuk tampil membawa materi pagi ini, Sesi pagi hari pertama saya membawakan materi One Minute Awareness- Bagaimana satu menit membuat kita memiliki komitmen untuk mengubah nasib menjadi lebih baik. Saya menghampiri setiap pesserta yang datang dan megucapkan selamat telah memilih datang ke tempat ini, termasuk sayapun menyalami Krisdayanti, Mamah Rahma dan kedua asistenya. Ketika saya mengucapkan terima kasih justru KD mengatakan :Kamilah yang mengucapkan terima kasih Guru” katanya.
1 bulan mundur sebelum training
Tentu saja Krisdayanti mengikuti training The7Awareness bukan ujug-ujug datang, satu bulan sebelumnya saya ingin menceritakan kisah yang nyata pernah terjadi dalam kehidupan saya. Di email saya ada email masuk dari Yanti, dia bertanya tentang “apa hakikat cinta sejati itu?”, ‘Bagaimana cinta tanpa syarat itu?”. Sayapun membalas emailnya, awalnya saya pikir Yanti adalah nama populer di kalangan masyarakat. Suatu hari Krisdayanti mencantumkan alamat webnya www.3diva.com, sayapun langsung terconnecting bahwa yanti adalah Krisdayanti. Akhirnya saya dan istri bersama tim mengadakan pertemuan di kediaman Krisdayanti di jalan jalan Radio Dalam.
Ketika kami datang ke rumah Krisdayanti, ternyata sedang ada ketegangan antara Krisdayanti dan Suaminya, Anang Hermansyah. Akhirnya Anangpun ikut mendengarkan tentang konsep the7Awareness, namun dari mulut Anang keluar “Mimi aja yang ikut, pipi kan ga bersalah, pipi sadar ga seperti mimi yang tidak sadar selama ini” katanya. Krisdayanti mencoba merayu suaminya agar ikut bahkan dia berkata “Barangkali kita bisa menyelamatkan rumah tangga ini”, akhirnya benar saja, Anang tidak mengikuti pelatihan The7Awareness sementara Krisdayanti dan keluarganya justru menikmati peran baru sebagai peserta training The7Awareness.
ACARA TRAINING THE7AWARENESS
Setelah tiga hari melatih mereka termasuk Krsidayanti dan Mamah Rahma, saya menitipkan satau kalimat yaitu “JANGAN LUPA AFIRMASI”.Lalu Krisdayantipun berkata “Apa yang saya harus afirmasikan Guru, sementara Anang tetep menyalahkan saya dan ingin tetap bercerai”katanya. Lalu saya berkata kepada Krisdayanti : “Jika tidak ada jalan lain berdamai dengan suami, maka afirmasikanlah ini “Saya bahagia bersama hidup baru saya dan hidup baru suami saya bahagia, kekeluargaan masih tetap terjaga” alhamdulillah, apa yang diafirmasikan oleh Krisdayanti sekarang menjadi nyata. Krisdayanti baahagia dengan suami barunya dan mantan suaminya bahagia dengan Ashanti.
Terimakasih Mba KD-Krisdayanti yang telah mempraktikan training The7Awareness.
Untuk informasi training publik dan inhouse hub (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]