Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Tak terasa waktu semakin dekat, yah dekat menuju bulan yang dirindukan kita semua, Ramadhan. Apa sebenarnya hakikat dari Ramadhan itu sendiri. Ramadhan atau Ramadan memiliki arti juga membakar, apa sih sebanarnya yang dibakar?, dalam buku Awareness of Ramadhan yang awalnya adalah hasil dari kultum menjelang magrib di TV lalu dibukukan menjadi salah satu buku yang tepat dan terbaik untuk nutrisi jiwa di hari-hari ramadhan.
Kembali kepada jiwa, dalam buku The7Awareness bab keempat tentang Awareness of Soul dijelaskan bahwa manusia memiliki 7 tingkatan jiwa, dari jiwa amarah sampai jiwa muthmainnah bahkan sampai jiwa kamilah. Jika 11 bulan diluar ramadhan kita bisa saja tanpa sadar jatuh bahkan terjatuh kedalam amarah bahkan sampai mendzolimi diri sendiri selain bisa saja kitapun mendzolimi orang lain baik dengan kata-kata atau bahkan tindakan nyata.
Di bulan Ramadhan ada 3 kualitas jiwa rendah yang dibakar yaitu nafs amarah, nafs mulhamah dan nafs lawamah. Ketiganya terus dibakar dengan istiqomah dengan amalan dan kebiasaan hebat sehingga menjadi nafs muthaminnah.
BAGAIMANA CARANYA
Pertama, miliki buku ini, bacalah sehari satu tema sepanjang hari ramadhan. Tema dibagi menjadi 3 bagian yaitu 10 hari pertama adalah Tafakkur, 10 hari kedua adalah Tadabbur dan 10 hari terakhir "Tasyakkur".
Kedua, jika anda memiliki putra atau putri usia yang sedang sekolah di tingkat SD-SMP bisa daftarkan dalam program The7Awareness Ramadhan Camp yang diadakan dipuncak tanggal 9-12 mei 2019.
Ketiga, Jika anda ingin mengadakan pelatihan khusus Awareness of Ramadahn dengan durasi 2 jam sampai 4 jam di rumah, kantor atau perusahaan bisa hub NAQOY CENTER 021-75872807, 081905666479, 081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com, web. www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]