Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





Coaching Safety Awareness Leadership dalam 21 hari setelah training adalah bagian dari pembentukan dan pembekalan karakter kepemimpinan dalam safety di perusahaan, hal inilah yang dilakukan oleh  PT. KESADARAN INDONESIA dalam memberikan layanan extraordinary kepada klienya termasuk PT. WASKITA BETON PRECAST yang sudah ketiga kalinya mengadakan training fullday langsung bersama Master Naqoy, dalam trainingnya Naqoy mengatakan "Tantangan pertama dalam dunia safety adalah mindset dan kebiasaan, keduanya harus didobrak dengan cara menemukan One Minute Safety Awareness agar setiap orang memiliki komitmen tinggi dalam keselamatan kerja dan membuang sikap cuek serta meremahkan keselamatan kerja karena berpikir kemarin juga tidak apa-apa, setelah itu di bangun diteruskan langkah berikutnya adalah bagaimana membangun kesadaran kolektif di perusahaan dengan membangun komunitas kesadaran". 

Waskita Beton Precast telah mengadakan 2 kali training yang sebelumnya diadakan bulan maret 2019, untuk angkatan ketiga kalinya diadakan bulan juni tanggal 28 di Learning Center Waskita Beton Precast Karawang. Kedua angkatan sebelumnya juga dibimbing langsung oleh Naqoy selama 21 hari setelah training. 

Untuk training safety leadership bersama Naqoy bisa hubungi PT. KESADARAN INDONESIA (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com, www.the7awareness.com





PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]