Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]







PT. WASKITA BETON PRECAST kembali mengadakan training fullday bersama Pakar Kesadaran Indonesia (NAQOY) di Learning Center Wasita Beton Precast di Kawarang pada hari jumat, 28 Juni 2019, ini adalah ketiga kalinya setelah sebelumnya diadakan 2 angkatan bulan maret 2019 lalu, dalam pembukaan acara dibuka oleh GM Learning Center Waskita Bapak Bima dan dilanjutkan oleh tim dari Naqoy Center. Setelah tim Naqoy Center memberikan pengantar dan syarat mengikuti training bersama Pakar Kesadaran Indonesia (Naqoy) acara dilanjutkan dengan materi utama langsung dari Pemecah Rekor MURI dengan 18.000 peserta di Senayan dengan materi pengantar adalah One Minute Safety Awareness. 

Materi One Minute Safety Awareness sendiri adalah istilah khusus yang dibuat oleh Pakar Kesadaran (Naqoy) dari bukunya berjudul One Minute Safety Awareness- dalam pendapatnya dikatakan bahwa setiap orang yang memilik komitmen tinggi dalam safety adalah mereka yang memiliki dan telah menemukanya, sehingga kesadaran itu datang bukan lagi karena orang lain namun lahir dari dalam hatinya sehingga semboyan "safety is my life" adalah bukan hanya omongan saja namun telah menjadi nyata dalam kehidupan diriya baik ketika dalam kantor maupun diluar kantor.

Bagi Naqoy, mereka yang menggunakan "safety" ON dan OFF contoh ketika ada di kantor/ pabrik maka dirinya menjalankan hanya sebatas "knowledge" semata-mata, namun mereka yang telah "safety kapan pun" adalah yang telah menemukan titik kesadaran dalam jiwanya bahwa keselamatan adalah hak dan milik dirinya. 

Training Safety Awareness Leadership berdurasi 1 hari sementara training One Minute Safety Awareness berdurasi 3-4 jam dan bisa diselkipkan dalam acara bulan K3 Nasional di perusahaan anda. Untuk training Safety bersama Naqoy bisa hub (021) 75872807, 081905666479081287475463 Email rumahkesadaran@ymail.com dan website.www.the7awareness.com




PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]