Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


TESTIMONI KRISDAYANTI (Artis dan penyanyi) 
Training The7Awareness publik (Testimoni 1)





Awalnya saya sendiri tidak terlalu kenal dengan Mba KD-Krisdayanti, kecuali sebatas tahu dari TV dan acara-acara, namun memang sudah digariskan oleh Allah berjumpa, melalui perantara buku The Heart of 7 Awareness yang diberikan oleh kakak kandungnya Yuni Shara, akhirnya KD tertarik mempelajri tentang buku tersebut. Setelah diskusi melalui email akhirnya Mbak KD mengajak Mamah Rahma (ibunya), suster dan stylishnya, selama 3 hari di Hotel Santika Jakarta training The7Awareness diadakan, para peserta bukan hanya datang dari perusahaan namun juga dari kalangan yang beragam seperti artis, pengusaha, profesional serta umum.
Dalam 3 hari materi The7Awareness yang dibahas, menyadarkan kembali setiap peserta untukmenjadi diatas rata-rata dengan 7 kesadaran utama yaitu Awareness of thinking, silence, success, soul, wisdom, vision, surrender. Dari mulai pikiran sampai berujung di keikhlasan. Alhamdulillah akhirnya tekanan dan beban yang dihadapi oleh banyak peserta pelan-pelan berhasil dilampaui termasuk mba KD bahkan Mama Rahmah-Ibunda KD berhasil berdiri dan berjalan dari kursi rodanya. Peserta sendiri dilatih menemukan keajaiban dengan menembus pintu-pintu langit selama 21 hari dengan istiqomah, walhasil sangat luar biasa. Setiap kelas The7Awareness hanya dibatasi sebanyak 30 orang, tentu saja masing-masing dari mereka memiliki tantangan dan ujian yang berbeda termasuk Krisdayanti, alhamdulillah akhirnya jalan keluar selalu ada jika hati kita terbuka.
Sampai jumpa Transhuman, 
kalau kita bisa great, jangan cukup hanya di good

Kelas training The7Awareness angkatan 82 diadakan bulan September tanggal 27-29 di NPC Serpong, hub 021-75872807, 081905666479, 081287475463 wwww.the7awareness.comwww.naqoy.id

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]