Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Keajaiban 21 hari, bagaimana caranya?, simak bagaimana pola menciptakan keajaiban hidup dalam 21 hari. Anda akan menjadi semakin bertambah syukur dan semakin yakin bahwa setiap orang berhak mendapatkan impian-impian hebatnya. Dengan panduan dan pola-pola kesadaran yang dibiasakan selama 21 hari sesuatu yang tadinya 'sulit, ga bisa" ternyata menjadi "mudah". 

Dalam 21 hari anda akan dipandu oleh Naqoy Center Indonesia menaiki tangga diatas rata-rata, bergabunglah dengan mereka yang sudah merasakan langsung "Keajaiban 21 hari". Seperti pengusaha yang bangkit ketika bisa melunasi hutangnya milyaran, seperti seorang ibu yang ingin suaminya sehat seperti sedia kala, seperti mahasiswa yang ingin mendapatkan nilai terbaik di kampusnya, seperti seorang pegawai yang sudah lebih dari 12 tahun jalan ditempat dalam karirnya dan seperti keluarga yang terbebas dari rumitnya perceraian. 

Rahasia keajaiban 21 hari ini akan dilaksanakan 
Hari                        : Kamis, 9 Juli 2020
Pukul                      : 13.00-17.00 WIB
Biaya                      : 275.000,-
Fasilitas                  : Buku panduan 21 days tobe transhuman, Training 4 jam, Coaching 21 hari dan 
                                  gratis mengulang di kelas berikutnya. 

Jika selama ini banyak diantara kita hanya menunggu sukses, bahagia, kaya. Saatnya tiga kata itu akan dituliskan dibuku yang akan anda dapatkan langsung ditulis oleh penulis buku 21 days tobe Transhuman (Naqoy). 

Jangan sendiri mengikuti ini, ajak pasangan dan keluarga agar sama-sama bisa melewati tekanan suasana Covid 19 dan belajar menjadi seorang pribadi sukses diatas rata-rata. 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]