Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Sebanyak 90 peserta dari Kementrian Agama Biro Keuangan sejak pukul 07.00 pagi sudah berkumpul di halaman Hotel Trizara Resort untuk menyiapkan perjalanan menuju Kawah Putih Ciwedey, para peserta sekaligus memberikan kunci kamarnya kepada pihak hotel menunjukan bahwa perjalanan menuju lokasi membutuhkan waktu lama dan tidak kembali lagi . Satu persatu mobil-mobil travel berangkat dan menuju Kawah Putih, setelah melakukan perjalanan selama 3 jam akhirnya sampai. Dari mulai tes vaksinasi akhirnya peserta dinyatakan bisa masuk ke kawasan Kawah Putih. 

EO NAQOY CENTER segera melakukan kordinasi di lokasi dengan sumber daya yang ada sehingga tamu dari Kementrian Agama diberikan tempat khusus agar bisa bertafakkur dan tadabbur diantara Kawah Putih yang indah. Para tukang juru fotopun bergeser sebentar untuk mempersilahkan 90 orang berfoto bersama dengan background Kawah Putih. 

Setelah setiap orang bisa mendapatkan isnpirasi, mereka kembali ke mobil travel untuk menuju Jakarta, satu persatu mobil meninggalkan Kawah putih dan berakhir di Rest Area Bandung KM 97, disanalah momen perpisahan antara EO Naqoy Center dengan panitia Kementrian Agama. Senyum-senyum semangat dan bahagia tanpak di wajah mereka siap menyongsong setiap pekerjaan karena mereka semua sekarang memiliki motto dan value baru adalah untuk Kementrian Agama hanya ada 1 alasan yaitu TIDAK ADA ALASAN. 




 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]