Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Para GM PLN seluruh Indonesia hadir pada acara Raker PLN Nasional di Aston Sentul Jawa Barat, dalam rangakain acra tersebut ada materi yang sangat penting yaitu No Box Leadership, sebuah program pencapaian target perusahaan dengan pola-pola diatas rata-rata dengan rumus W-I-C-S. Dalam rumus ini dijelaskan dengan terang dalam buku terbaru karya NAQOY CENTER berjudul "No Box Leadership".

TIGA MODEL KEPEMIMPINAN
In The Box Model
Pemimpin level ini hanya fokus kepada produktivitas dan produksi, tidak terkonekting satu dengan yang lainya, tabu melakukan terobosan apalagi belum dilakukan sebelumnya. Text book, mungkin kalimat yang tepat untuk hal ini, seorang pemimpin yang hanya mengikuti pendahulunya saja, menolak untuk melakukan konfrontasi dan kegaduhan, mengalah namun sebenarnya kalah.
Out of The Box Model
Pemimpin level kedua ini sudah berani melakukan terobosan jika ada yang mengajak atau menekan, melakukan inovasi kecil dalam kepemimpinanya, terobosan-terobosan hanya sebatas revisi, keberanianya selalu didukung oleh logika kritis analitis, bukan kemampuan mengasah hatinya yang tajam untuk melakukan daya ungkit kemajuan.
NO BOX LEADERSHIP MODEL
Ketika pemimpin level dua masih fokus kepada produk dan efektif untuk meraihnya, pemimpin level ketiga ini justru menghidupkan ekosistem perubahan bersama-sama, tidak ada rumus sendirin, namun melangkah bersama untuk maju. Target dari kepemimpinan level ini adalah bukan lagi efektif namun membangun kemuliaan bersama-sama.
---------------------------------------------
Ingin Raker Anda diisi oleh program No Box Leadership, hub 087878289001, www.naqoy.id


 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]