Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Seorang peserta bertanya "Bagaimana caranya saya bisa membawa tim berubah mengikuti perubahan  ?, Saya menjawab bahwa "perubahan memang tidak mudah, terutama perubahan yang berat, maka perubahan dimulai dari yang simpel dan kecil". Jika kita ingin melakukan perubahan maka ada 3 langkah yaitu  A X M X T yaitu Ability X Motivation X Trigger. 
  1. Ability , mengajak bagaimana pegawai merasa mampu menjalankan perubahan walau hanya dengan yang biasa atay kecil, seperti contohnya adalah seperti ini , ketika perusahaan meminta semua pegawainya menggunakan Digitalisasi , tentu saja tidak semuanya menguasai, akan tetapi pihak manajemen meminta kepada pegawai bahwa perubahanya dilakukan dengan cara bertahap dengan harapan nantinya bisa menguasai semuanya. Semakin pegawai merasa mampu maka semakin mudah perubahan dijalankan bersama-sama. 
  2. Motivation , tidak cukup hanya sebatas mampu atau bisa namun pegawai harus memiliki motivasi yang kuat, pada dasarnya motivasi dipicu oleg 2 hal pertama adalah rasa takut (Feer Motivation), dan kedua adalah Harapan, cita-cita (Love Motivation). 
  3. Trigger , ini adalah titik balik yang akan membedakan siapakah pemenang dan sebaliknya. Dalam ilmu Kesadaran lebih dikenal dengan istilah "One Minute Awareness" seseorang yang telah menemukan One Minute Awareness-nya maka akan terus berjalan, melangkah, berlari dalam keadaan fokus. 
Inilah pentingnya perusahaan mengadakan kelas Change Culture Training bersama Naqoy Center, 087878289001, 081287475463 



 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]